Sabtu, 07 Juli 2007

....eSDe nich ceritanya....

eSDe 0811 Telkomsel
Selasa, 30 Mei 2006 : Pukul 19.00 - 21.00 (Zona Cafe).
Merupakan hari anak2 buat Tsel Samarinda, gimana gak...malam itu semua karyawan Tsel kecuali Mgr pada pake seragam SD. Ceritanya kami lagi buat acara pisah sambut TPR dengan tema TeKa-eSDe. Asli semua tampak culun abissss.... yaaahhhh lumayah dech..buat ngilangin penat dan jenuh. Semua kelucuan yang tercipta malam itu buat kita semua tertawa lepas dan bebas.

Acara dimulai dengan makan malam, trus pose sana pose sini..:) kira2 jam 8an kita baru pada duduk anteng depan panggung. Layaknya anak SD yang lagi masuk kelas kita pada baca do'a bareng dipimpin ama Mekha sebagai MC. "Tangan ke atas..tangan ke samping..tangan ke depan..dilipat yang manis..mulut dikunci.." itulah lagu pembuka biar temen2 pada tenang (hueheheheeeee :p )

Saat games baca Pancasila dimulai dari sila ke 5 sampai sila ke 1, banyak kelucuan yang terjadi. Ternyata banyak yang lupa sila2 Pancasila..(hueheheee bukan berarti tak Nasionalisme lho...) cuma temen2 pada lupa dan kebalik2 bacanya. Akhirnya...dengan PeDe daku maju ke atas panggung, dengan lantang kubacakan sila ke 5 "Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia". Eeeeeee...masa' semua pada tereak..SALAAAAHHHHHH... ups!!! Daku kan jadi binun dan bengong (nach lho...tambah ketauan jeleknya kalo' lagi bengong gitchu...). Suasana pun jadi riuh dan rameee... sampe' akhirnya baru sadar ternyata yang daku baca itu BENERRRR!!! (ternyata mereka aja yang pada gak hapal...hueheheheee :p )
Tak terasa waktu show dah mo abis... setelah acara drama singkat dan dance, akhirnya acara puncak pun dimulai. Satu per satu TPR yang kan berpisah dipanggil ke Panggung (Mawar, Mening & Nana), mereka dapat satu tanda mata dari Tsel. Abis gitu TPR yang lainya.. Ditta, Erny, Yuli & Buyung (mereka diperpanjang kontraknya) juga diminta naek ke panggung dan menerima tanda mata yang sama. Nach..pas giliran KD dipanggil sebagai TPR yang DO, karna emang dia ngundurin diri sebelum kontrak habis (keterima jadi CS Tsel ueyy...), dia juga berhak atas tanda mata dari Tsel kok! Eh..belom kelar salam2an dg mereka semua, tiba2 para TPR tersayang ini bikin kejutan juga buat kami di tim SALES graPARI dan Bpk Mgr. Masing2 dari kami mendapat satu tanda mata cantik dari mereka :) Thanks All... Daku sayang banget ma mereka....mmmmuuuaaaccchhh...:)

Eh...hampir kelupaan, daku hadir bersama suami tercinta lho...sidia juga daku suruh dandan ala anak eSDe..hueheheee..:p Walau dasinya kekecilan tapi dia Enjoy... Prasaan jadi lupa sejenak kalo' kita dah punya AMMAR gantenk di rumah... :p (Qeqeeqeeeee serasa pacaran lagi nich...). Temen2 aja jadi pada rame ngejek "eeehhh...anak eSDe gak boleh pacaran...hayooo..." yaacchhh gitu dech...!!!

Tuch kan...kita tampak seperti anak2 eSDe yang baik dan culun...huehehehee :)

Posted by @ Bunda Ofa


2 komentar:

Fitta Arsista mengatakan...

lutttjuuuuuu bangetttt pake baju esde..

Ros Marya Yasintha mengatakan...

wah gathering okeh ya..kreatif gitu...

Btw saya juga lupa juga isi pancasila :)

he..he.games nya juga okeh!!!