Senin, 06 Agustus 2007

SEPUPU

Heheee... kadang kala lucu juga denger kata Sepupu ini... ada yang tau gak sie? asal katanya apa? trus arti sebenarnya apa? kalo yang Ofa tau...artinya sepupu adalah anak2 dari paman atau bibi kita yang ada dalam 1 garis. Maksudnya Paman dan bibi kita tsb adalah adik atau kakak kandung dari Ortu kita... (Bener gak sie???)

Heheheeee... blibet amat yak??? tapiiiii yaaa gitu deiiiiiiiii...
Ngomong2 soal sepupu, ini dia para sepupu2 Ammar... :)
Posted by @ Bunda Ofa - 2007

10 komentar:

primaningrum mengatakan...

sepupu alifah balqiz dari ayah ada 19 orang, heheheh..banyak ya, secara ayah thu 8 bersaudara gitoh, kalo dari bunda ada 3 orang.

teruNe sasaQ mengatakan...

ehh.. ketua geng yang mana yaa? trus si jagoan neonnya manaa?

Vina Revi mengatakan...

buset! banyak bener ya sepupu Amar ini? ...

Dhona mengatakan...

Sepupunya Ammar banyak juga ya? Secara Fia cuma punya 4 orang sepupu..

widie mengatakan...

Sepupu ammar banyak juga ya...hapal semua ngga nama2nya say hehe....

kalo sepupu Akbar baru dua neh yg dr keluarga langsung lho....

Rahmat Aini Yudidharma mengatakan...

Sepupu-sepupunya yah..? cakep2 ya..jadi penasaran pingin lihat duapupunya hehe.. (ada nggak silsilah keluarga pake istilah duapupu?)

Mutia&Rayga mengatakan...

hai jengk..sorry baru mampir nih..maklum lagi sok sibuk:P wah ammar sepupunya banyak banget lho..sama ama rayga:)

Ani mengatakan...

Enak ya rame, banyak sodara...
nggak kayak kita neeeh, di Batam, adanya saudara seperantauan he..he..

dik ida mengatakan...

banyak juga ya... hhmm kalu sepupunya anak2ku duhh keknya 3x lipat sepupunya Ammar dehh ntar ya diitung dulu :D

Novee mengatakan...

ponakan mu banyak juga yah Bun... ponakan ku baru stengah lusin