Selasa, 11 Desember 2007

Pe eR Kesehatan


Prasaan dah lama nie dikasih Pe eR ma jeng Diana http://www.dianaindah.blogspot.com/, eee... taunya ditimpuk lagi ma Mba Eva http://isdariana.blogspot.com/ cuma kok yaaaaa males bangets ngeposting. Dan setelah disempet2in sembari bikin laporan (Haiyaaahhhh emang niat bangetsss NGEBLOG :p ) akhirnya kelar juga…
1. What is your definition of ‘healthy eating’?
Apaan yak? Pokoknya yang gak bikin sakit dei… gak punya efek samping... cukup gizi & vitamin yang diperlukan tubuh :) trus setuju ma Diana… Intinya : Halalan thoyyiban...
2. Do you exercise on a regular basis? What is your favorite form of exercise? Least favorite?
Gaaaakkkk… au’ ach lap…. :) sejak dulu kok yaaa males amat yang namanya olahraga…
3. Do you take vitamin supplements?
Kalo dah kepepet bangets baru dei minum… ato kalo’ pas kebetulan ada :D jangankan vitamin, obat ajah kalo’ dah mo modar baru minum…heheheee…. “jangan ditiru ya….”
4. Can you tell that your body is getting older? If so, how?
Ya iya laaahhh…. Ya iya dunkkk…. Malahan now dah mule pelupa :p (ada hub.nya gak yak?????)
5. Would you call yourself healthy?
Kalo diliat dari kebiasaan di atas sepertinya gak sie... tapi Alhamdulillah terakhir check up dari kantor kmaren... Ofa bersih... mudah2an teteup begitu :) Amien...
Di... mba Eva... dah kelar Pe eRnya nie... monggo dinilai. Gak usah Ofa forward yak… :)

Posted by @ Bunda Ofa - 2007

8 komentar:

Dhona mengatakan...

Jadi ingat belum ngerjain peer ini. Males olahraga juga toh? Sama dong..

Dhona
http://keluargabroto.com

Ani mengatakan...

He..he...kesimpulan : kebanyakan para bunda pada masal olah raga.
-anied.blogspot.com-

Eucalyptus mengatakan...

Sama aja neh males olah raga... he he he... Alhamdulillah klo hasil check up nya bagus, aku mo check up juga ah....

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Dhona
hayoooo mba... kerjain Pe eRnya :) lumayan buat bahan apdetan :)

To : Mba Ani
Ou gitu yak mba....

To : Mba Evie
Iya mba... gak ada salahnya check up, biar bisa lebih waspada :)

salma mengatakan...

Hihi bunda Ofa nih bandel ya.. eh tapi kalo kesehatan dipikirin terus juga bikin stress tar.
Jadi yah nikmati hidup aja n gak neko²... Insyaallah sehat.

Bunda Ofa mengatakan...

heks... jadi malu bun'e :)
Bener bun'e... nikmatin aja hidup, dan biarkan berjalan dengan Indah... makan sesuatu jangan berlebih2an.. Insya Allah sehat :)

ichaAwe mengatakan...

biang dr penyakit itu stress..slagi gak menderita stress akut sih..seseorang masih bisa dibilang sehat2 ajah..bener gak???

Bunda Ofa mengatakan...

To : Icha
Yup... Se7 Cha.. :)