Kamis, 12 Juli 2007

AMMAR & FILM KARTUN

Thomas & Friends jadi Favorit

Jangan pindaaaahhhhh.... Pilem katun ajahh!!! (Film kartun aja, red ). Begitulah protes Ammar kalo’ pas kami sedang nonton TV dan kebetulan saat searching channel ada film kartun. Pokoknya channel gak boleh dipindah lagi... dan berakhirlah acara nonton sinetron kesayangan bunda atau film kesayangan Ayah :)

Ammar paling suka ma film Petualangan Diego, Dora The Explorer dan yang tak ketinggalan Tom & Jerry. Kalo’ nonton Diego dan Dora biasanya dia ikut bernyanyi atau mengucapkan kata seperti Diego dan Dora, yaaahhh... lumayan dei melatih Ammar tuk lebih tepat mengucapkan kata2. Ayah dan bunda juga suka geli sendiri kalo’ liat Ammar lagi ngekek “ketawa” saat dia nonton Tom & Jerry. Jadi kami justru tertawa liat Ammar, bukan karna Tom & Jerry nya :)
Oya...akhir-akhir ini Ammar gemar banget nonton kartun by DVD or VCD. Bahkan saat di komplek rumah ada pasar malam, yang dia tongkrongin cuma PKL yang jual VCD. Begitu juga kalo’ lagi ke Mall, yang dia cari pasti counter2 yang menjual kaset DVD or VCD. Nah...untuk yang versi DVD/VCD ini, film kartun yang paling Ammar suka adalah Thomas & Friends. Itu lho... film kartun yang menceritakan tentang kereta api yang bernama Thomas. Teman2 Thomas antara lain Gordon, Emily, James, Percy, Harvey dan banyak lagi dei...

Saat ini koleksi kaset Ammar dah lumayan banyak... mulai dari Scooby-doo, Power Rangers, Dora the Explorer, Petualangan Diego, Tom & Jerry, Koleksi lagu anak2, dongeng dari Dancow dll. Hayoooo... sapa yang mo nonton film kartun ama Ammar??? datang ajah yak ke rumah Ammar... :)

Posted by @ Bunda Ofa - 2007

2 komentar:

Fitta Arsista mengatakan...

ammar umurnya berapa?kesukaannya sama ya dengan anas..anak2 banget..semua sama hahaha..
met bobok bang ammar

primaningrum mengatakan...

wah... banyak banget koleksinya! boleh pinjem gak? xixixixi... jauh amat!