Selasa, 31 Juli 2007

Dokter??? Sapa Takut???

Duuuuuch... hari Minggu malam kmaren (29 Juli 2007), badan Ammar kok tiba2 panas nie??? emang sbelumnya dah batuk sie... dan udah minum obat. Tapi malamnya mungkin karna batuk dan panas, Ammar jadi gak bisa bo2 :(
Senin pagi (30 Juli 2007), pagi2 dah grimis aja bawaannya... Ammar juga masih panas dan batuk + pilek pula. Ya udaaahhh... Ofa gak ngantor dei...
Kasian banget liat Ammar begini, diem aja berbaring sambil terus... biasanya kan aktif banget...
Udah gitu tiap abis minum susu pasti dikeluarin lagi (muntah), bersamaan dengan batuknya. Hiksss... sediiiihhhhhh banget :((
Sore harinya, tanpa daftar dulu langsung aja kami bawa Ammar ke dokter anak. Daftar di t4 dapat urutan no. 26, hiks... paling akhir tuuu... Untungnya rumah Acun deket, jadi dei kita nunggunya di rumah Acun aja...
Kira2 jam 21.30 kami balik lagi ke dokter, liat nie eksperi Ammar pas di ruang tunggu...

tampak bangetkan... kalo' lagi sakit???
Jujur aja, Ayah ma bunda binun nie... jangan2 Ammar nangis lagi seperti yang udah2. Setiap masuk ke ruang dokter pasti nangis ngambek gitu... gak mo nimbang... gak mo diperiksa... monya minta keluar langsung :)
Tapiii... SURPRISE.... begitu di ruang dokter Ammar mo aja disuruh nimbang... trus bo2 di t4 periksa... malahan enjoy banget tuuu...
Hmmm... enak juga nie bo2 di sini... :)

Saat diperiksa ma ibu dokter juga anteng2 aja... malahan diajak ngomong ma ibu dokter juga mau... --> emang dah besar ya Ammar :)

dokter kan juga manusia... gak usah takut... :)
Dan... ini dia obatnya, Obat penurun panas ; antibiotik dan obat pereda batuk pilek...
Cepet sembuh ya sayang... mmmuuuaaaaccchhhh :)
Obat??? Enak kok... jangan kaya' bunda yak.... :)


Posted by @ Bunda Ofa - 2007

6 komentar:

NN mengatakan...

assalamualaikum , dek amar cepet sembuh ya :) biar bisa main lagi :)

Dhona mengatakan...

Ammar pinter ya. Iya nih siapa yang takut ama dokter. Bunda takut minum obat ya?

Vina Revi mengatakan...

emang udah saatnya menghentikan kebiasaan menakut-nakuti anak dengan ancaman "awas, tar disuntik ama dokter, loh!" ketika anak nakal. hehe ...
lagian kesannya kok norak banget klo masih ada orangtua yang bersikap kayak gitu ya, Fa?

btw, salut banget ama Amar! nah, itu baru namanya jagoan!! keren!

Novee mengatakan...

yg penting sekarang udah sehat kan...?

Atletiko's mengatakan...

wah hebat ya Ammar plok plok plok.. btw, obatnya banyak amat yah bun hehe.. batuknya gara2 apa yah itu bun?

AYAHAKSAN mengatakan...

Waahh bunda kok sempat2nya moto di ruang praktek dokter. bukannya mendengarkan penjelasan dokternya hehehehe.... btw tempat praktek dokter anak kayaknya sama ya. ada tempat tidur diatas meja. Untung bukan prakter dokter kandungan yang tempat tidurnya diatas meja... gak kebayang deh hehehehe...