Jumat, 20 Juli 2007

...Have a nice Wiken...

Sabtu.. Minggu... tlah tiba...
For All... Met wiken yak :)
Postingan Ofa kali ini sekedar HUMOR, tidak bermaksud SARA atau melecehkan pihak manapun.
Ingat !
Ini Cuma humor... jadi setelah membaca ini mohon disikapi dengan tenang dan arif jangan ada dendam di antara blogger... Thanks...

Kisah berikut adalah tentang Cabin Announcement Airlines Versi Waria (so... silahkan membaca sambil membuat gaya yang sesuai... sambil ngaca juga boleh kok...)

Disuatu penerbangan... saat pesawat akan take off, terdengar Cabin Announcement....


Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen...

Sesuai peraturan penerbangan... jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang yey, baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen dikala napas sesek. biar yey nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yang melilit di pinggang yey, cara ngunci biar gak gampang lepas, ngencengin, dan ngelepasinnya.

Baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin, jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng. eit jangan lupa, itu barang jangan yey pindah-pindahin yaa, apalagi dibawa pulang buat pajangan salon. yang ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh ih...

Cara make'nya, itu baju dikalungin di leher yey, ati ati kekencengan tar gak bisa napas. makanya kudu ati-ati deh yah.

Biar bisa ngapung, yey tarik itu pencetan warna merah delima, atau yey tiup itu pipa nya. kalo nanti keluar lewat jendela darurat, itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh.., nanti mampet di jendela karena gak muat. aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr.. gimana sih nih..

Eh, asal yey semua pada tau ya, ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah. jadi keluarnya jangan rebutan ya...

Kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang kekencengan bukan pula karena salah masang pelampung, masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey, tarik aje dah trus napas kayak biasa. kalo ada anak kecil, yey yey yang ude tuwir mesti nolongin anaknya dulu baru yey pake sendiri.

kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan yey duduk, silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah..

endang sukamti cintya lamusu, terimakasi God blesss yuuu... mariii....



Posted by @ Bunda Ofa - forward email 2007

8 komentar:

Tety mengatakan...

Wakakak bisa ajah nih bunda....bahasa gaul tuh bencis lengkap ammad

Dhona mengatakan...

Bisa aja postingannya. Lumayan menghibur nih di saat ngantuk kayak gini. Kalo emang benar ada pramugari atau pramugara waria kayak gitu itu penerbangan pasti heboh banget lah. Wong cara ngomongnya aja udah kayak gitu.

Sani mengatakan...

Ha ha ..nice post .. kebayang gak kalau Aming yg baca ?

r3 mengatakan...

Hihihi.... foto siapa tuuuuuh?

Ipang mengatakan...

Kalo mmg bener ada tuh "Ngonceb"...yg paling heboh tuh pazz tes pendaftaran jd Pramugawa(waria)...

AYAHAKSAN mengatakan...

Wakakakakaa.... ngebaca postingan ini di warnet, eike sampe dikira gilingan padi nek.... (jadi ikutan banci neh)

Vina Revi mengatakan...

malah jadi berfantasi gimana seandainya salah masuk maskapai yang awaknya banci semua ... Pasti seru!

Novee mengatakan...

huahahahaaaaa... si Bunbun bisa aja deh. dah gitu tampang pramugari nye sesuei bang ged.
eyke ketawa ampe mo guling2...