Rabu, 18 Juli 2007

Si Biru Yang ......

Ini Foto waktu hari Kartini, Bulan April 2003

Chatting on www.telkomsel.com ( Mei 2003)

  • Waktu Foto ini dikirim by email, ada seorang teman chatting yang bilang duuhhh... cantiknya...
  • Kontan aja Ofa bilang~~mode on PeDe~~ : Iya dunk... kaya' mo akad nikah aja pake' kebaya... cuma sayang nie...mempelai prianya gak ada... heheheee.... :)
  • Tiba2 ada yang nekat berkata : gimana kalo' aku aja yang jadi mempelai prianya?????
Upss... nekat amat nie orang??? kenal juga baru... kok PeDe amat segh!!! pikir Ofa...
  • Dengan nekat pula Ofa bilang : Ya udaaahhh... kalo' brani datang aja ke rumah, bilang ma Abah dan Bunda tuu... :)
  • Masya Allah.... dia jawab : Sapa takuttttttt..... tunggu aja...
Ahhh... mana mungkin... Jakarta - Samarinda kan jauuuhhhh.... (dalam hati Ofa berkata demikian). Tapi ternyataaaaa oh ternyataaaaaa...... Dia benar2 datang boouuuu...
(kisah kedatangannya bisa di baca di blog Aa' yach.... lifebyyourhand... judulnya "tidak ada manusia yang sempurna"). OK...selamat membaca....
Posted by @ Bunda Ofa - 2007

6 komentar:

.:diah:. mengatakan...

waahh..wahhh wahh..serruu buangettt,,

saya dah baca critanya... *eheemm... resepnya dunkz mbak..hehehhehh :D

isnuansa_maharani mengatakan...

salam kenal balik Mbak...
wah, laki-laki itu papanya ofa ya?
(maklum belum baca cerita yg disarankan)...

widie mengatakan...

Seru juga cerita ketemuannya ya...lewat chatting ya...
jangankan Jakarta Samarinda yg masih satu negara, lah yg banyak terjadi disini kan dua negara yg berbeda..ketemunya jg via chat dan banyak yg jadi sampai ke jenjang pernikahan juga, malah banyak yg awet lho...

Dhona mengatakan...

Suit..suitt lagi nostalia rupanya. Kebaya biru membaca berkah dong..

Fitta Arsista mengatakan...

tau..tau...dah baca..oh ini tho fotonya yang buat papanya ammar kecantol hehhehe...kisah kita mirippp loh fa hihihi

Novee mengatakan...

HAH? koq bisa siy jadian gara2 selembar foto inih...?
emang yah, kl udah jodoh mah ga bisa bilang apa2 lagi deh...
semoga bahagia ampe kiamat yeh Bun...