Selasa, 24 Juli 2007

Pe eR kedua

Heheheeee… bener kata mba Fitta, Ofa juga baru tau kalo’ diblog ternyata ada Pe eR nya gini :) kirain Cuma waktu sekolah dulu ajah… ini Pe eR kedua buat Ofa, beberapa hari yl juga dapat Pe eR dari Deenda :)

8 hal tentang Ofa….

1. Si bontot yang Manja,
Sampe sekarang sifat bawaan ini masih aja suka nongol...gimana dunk???

2. Supel n Talk Aktif,
Hihihiii… urusan yang satu ini emang dah terkenal sejak dulu, lawong baru kenal aja bisa jadi kaya’ temen lama yang dah kenal bertahun2

3. Tempat Curhat Banyak Orang,
Thanks banget pren.... dah percaya ama Ofa… kadang dengan bercerita pada orang lain, beban kita kan terasa lebih ringan, Lebih plong gitchuu...
4. NgeBlog....
Sejak dibuatin Blog ma Ayah, jadinya gini nie… tiap hari sibuk blogwalking.. hehehee :)
5. Pemalas
Pokoknya males ngapa2in dei... pengaruh hal nomor 1 di atas kali’ yak...

6. Suka merinding kalo liat semut banyak,
Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... seremmm!!!!

7. Takut ma Obat,
Ini trauma waktu kecil sakit...trus minum obat gak masuk2. Sampe’ sekarang yang namanya obat, musuh banget dei ama Ofa ;)
8. Simple,
Sesuatu yang mudah jangan dibuat susah. Yaaaaa...pokoknya gitu dei... (susah ngejelasinnya...)

Mba’ Fitta....Pe eRnya udah nie... silahkan di ponten yak... kalo' salah jangan disetrap dunk... :)
Posted by @ Bunda Ofa - Pe eR mba' Fitta 2007

5 komentar:

Fitta Arsista mengatakan...

hahahaha Bunda Ofa hampir semuanya kita sama..cuma aku takut suntikan bukan obat..trus semut berani heheh cuma klo dah ngumpul sama tatut..hahah toss dulu ah **high Five** plok..
nilai berapa ya...hihihi yag ngasih PR bingung..klo telat gak masalah Fa..asal dikerjain..gak dilempar ke delapan orang lain ya?..klo gak juga gpp hihihi..

Ammorette mengatakan...

ih..bunda ofa ternyata takut minum obat ya, gimana tar kalo minumin obat ke Ammar, susah deh...

CempLuk mengatakan...

simple..i like this word..keep simple..halah, cempluk ini ngomong apa toh.hehehe

neli mengatakan...

mending deh Fa takut ma obat, daripada eyke takut kecoa :))

Dhona mengatakan...

Ntar kalo aku butuh curhat ama Ofa aja ya..