Sabtu, 25 Agustus 2007

BANDUNG - JKT ( 16 - 19 AGUSTUS 2007)

Alhamdulillah... akhirnya terlaksana dan kelar juga moment yang satu ini... FG graPARI Samarinda 2007. Walau sebelumnya harus pasang surut oleh beda pendapat yang ada...
Kamis, 16 Agustus... Pagi buta kami dah ngumpul di kantor, karna pesawat yang kami tumpangi jam 9 pagi. Asal tau aja jarak dari Samarinda ke Bandara itu 2 jam lho... soale Bandaranya ada di Balikpapan...heheheeee :)

Nyampe di Jakarta dah masuk waktu makan siang, kami mampir di Hoka2 Bento Bandara...hhhmmmm... lumayan tenang nie perut, karna di pesawat cuma dapet 1 gelas air mineral ( maklum naek Adam Air... :p )

Perjalanan dilanjutkan ke Bandung...lewat tol Cipularang biar gak lama... karna konon kalo’ lewat Puncak bisa lama bangetss. Di sepanjang jalan tol, Ammar terkagum2 ama banyaknya truk dan bis besar yang ada... maklum di Samarinda kan gak sebanyak itu adanya... katro’ gitu loch... heheheee... :)

Kurang lebih jam 5 sore nyampe di Bandung, kami langsung menyatroni (halah bahasanya... emang maling... ) FO di kawasan DAGO. Salah satunya Grande Fashion Galery. Abis gitu makan malam tepat di rumah makan depan Grande, yakni Panyawangan. Alamaaakkkk saking lincahnya Ammar pake’ terjun dari gazebo ke taman :D heheeeeee.... setelah kenyang istirahat dei di hotel...

Jum’at, 17 Agustus... Pagi2 juga kami harus kabur dari hotel, arahnya kemana lagi kalo’ gak ke Lembang√† Ciater dan Tangkuban Perahu. Liat Ammar yang ngeri ma aer hangat lucu juga... emang sie aernya hangat, tapi udaranya bo’.. bbbbbrrrrrrrr dingiiinnnnnn... makanya Ammar ogah2an mandinya. Dari Ciater langsung dei ke Tangkuban Perahu, Ammar dan Ayah naek kuda... holeeee Amman senang, sambil senyum Ammar bilang gitu. Saat panggilan perut dah datang, kami makan siang di RM. Grafika (kalo’ gak salah sie... lupa nie... ). Setelah itu petualang berlanjut ke kebun Stroberi ”All About Strawberry”. Trusss ke Rumah Mode dan rencananya sie abis dari situ masih mo FO lagi yang ada di jalan Riau... tapi kami2 yang pada bawa anak protesss... cape’ nie.... hiks :( Akhirnya... cukup dei hari ini... makan malam saja...mampirlah kami di Kedai Mangga di kawasan pelajar pejuang. Balik ke hotel yuuukkkk...tidur...tidur..... eh yang laen pada mo jalan acara bebas tuu... (ogah aaaahh... bobo’ aja!)

Sabtu, 19 Agustus... Jam 8 pagi kami meluncur ke Kartika Sari tuk beli oleh2. Udah gitu lanjut ke Pasar Baru, semua rekan pada borong barang :) sedangkan kami hanya jadi penonton, abisnya ntar masih mo ke Depok, ribet agh bawanya... ntar dei kita maen2 ke Bandung lagi ya Yah... heheeee... Ogi bangets nie Ofa... kriukk kriukkk... perut pun berbunyi lagi... dah jam makan toch!!! Pantes... Nach... Pawon Bistro menjadi tujuan akhir kami di Bandung. Setelah itu perjalanan lanjuuttt ke Jakarta lagi... rencananya kami akan menginap satu malam di Hotel Alila deket Pasar Baru. Tapi... karna nyampe di Jakartanya masih terang... kurang lebih jam ½ 6an... maka kami pun kabuuurrrrr lagi... minta di turunin di Pancoran. Ngelambai-lambai Taxi.... menuju Depokkkkkk....
OK dei... sampai jumpa dicerita kami di Depok dan sekitarnya yak... ~~bersambung~~


Posted by @ Bunda Ofa - 2007

2 komentar:

farrel's mom mengatakan...

Hwaaaa ke pasar baru toh? hari saptu daku lewatin pasar baru loh... keKings ngasuh Alel! daku keBdg cuma bedua Alel say jadi lupa segalanya.. maap yaaa say.. wkt hr slasa dikau miskol yah daku lagi diangkot abis dari bank, sori ya gk kedengeran niat mo tpon tapi kburu lupa.. maap lagi ya say

widie mengatakan...

Wah..jalan2 ke bandung yaa...alamat borong neh..asyiknya Ammar hepi banget ya....
dia seneng ya bs diajakin bundanya berlibur sm orang kantor yaa...hihi....