Sabtu, 15 September 2007

HAPPY BIRTHDAY AYAH...



Posted by @ Bunda Ofa - 2007

20 komentar:

primaningrum mengatakan...

meng-amien-kan doanya bunda ofa. selamat ulang tahun buat ayahnya ammar, sehat selalu dan sukses.

.:diah:. mengatakan...

Amin.... mengaminkan juga do'a bunda Ofa & Ammar... smoga ayahnya Ammar slalu dalam lindungan Allah, sehat slalu dan tambah rejeki srta makin sayang ma kluarga ;) Amin...

ichaAwe mengatakan...

wah papanya Ammar ulang tahunnya barengan sama mertua cewek ku ... Moga Panjang umur yah ...
Ammar ultahnya kapan?

Sekarani mengatakan...

bun,tolong sampaikan selamat buat ayahnya ammar ya..moga sisa umurnya barrakah...

ai mengatakan...

Amin ya rabbal alamin...

Met milad ya buat ayah Koz..
Moga bisa selalu jadi ayah dan suami yang baik. amin.

^^b
Bunda...hayoo ngasih apa nih ke ayah? hehe.

w@hyu mengatakan...

wah.. aku terlambat.. maaf..

titip selamat ulang tahun buat Mas Nandar ya Mba..
semoga dikaruniai umur yg berkah,
semoga diberi kemudahan dalam segala urusan,
semoga senantiasa diberi kesuksesan dan kebahagian,
dan, semoga semakin sayang dan disayang oleh Allah dan juga oleh keluarga..
amiin..

raisa mengatakan...

BundaOfa dan Ammar .... titip salam ya buat Ayah.... Congratulation.

Hayooo Ammar dan BundaOfa.. kasih apa nich sama Ayah?

Insya Allah segala doa BundaOfa dikabulkan Allah, Amien.

Ryu`s Mom mengatakan...

Happy B`day ya buat ayahnya Ammar..semoga panjang umur dan sehat selalu. Amin..

LifeByYourHand mengatakan...

To,Primaningrum,diah,ichaawe,sekaranu,ai,w@hyu,raisa & ryu's mom

Terima kasih atas ucapan dan doanya..semoga kita semua termasuk kedalam orang2 yang beruntung dan selalu dalam keberkahanNya..

amin..

Ani mengatakan...

Waaah ayah Ammar birthday ya ?
Met ultah ya om Koz, wish you all the best.

Diana Indah mengatakan...

Makan2 ultahnya eike diundang gag nech... :D

LifeByYourHand mengatakan...

To Mba Ani, & Diana Indah

kapan yach makan2nya ?? mo dateng gak ke Samarinda ?
hihihiii..

farrel's mom mengatakan...

Hepi bday Om Koz, sdikit tambahan dari doanya bunda mdh2an sehat slalu biar smuanya berjalan lancar, mdh2an makin mencintai dan dicintai Allah SWT..amin

Fitta Arsista mengatakan...

happy belated B'Day ayahnya Ammar..ikut mengamani doanya bunda ofa...asik..asik..ke Samarinda akhhh biar di traktir..*** berharap.com***

Dhona mengatakan...

Buat ayahnya Ammar, met ulang tahun ya. Ikutan mengaminkan doanya bunda Ofa.

LifeByYourHand mengatakan...

To, Farrel's Mom , Mba Fitta Arsista & Dhona

Terima kasih atas ucapan dan doanya, kalo ada yg pengen di traktir..,di tunggu yach di Samarinda...!!

Novee mengatakan...

epih belesdey *tuk yg ketiga kali nya ku ucapkan...*

widie mengatakan...

Selamat Ulang Tahun ya..papanya Ammar...semoga sehat selalu, dan sukses selalu deh..amin..makin sayang keluarga yaa...

salma mengatakan...

Ikut mengaminkan do`a bunda, n maaf telat nih.. tp drpd gak toch?
Happy belated b`day buat Ayahnya Ammar.

Bunda Ofa mengatakan...

To All in here...
Thanks a lot ya, moga semua do'a dikabulkan oleh Allah Swt.
Amien...