Jumat, 14 September 2007

SUBHANALLAH...

Sebelumnya Thanks buat Mba Fitta... yang dah ngasih award ini ke Ofa...


Selanjutnya Ofa juga mo berikan ini tuk yang Ofa sayangi....

1. Mba Novee Rasyid (Jakarta)

2. Mba Evan (Bekasi)

3. Mba Diana (Jakarta)

4. Mama Ay (Japan)

5. Mba Sekarani (Balikpapan)

6. Mba Raisa (Norway)

7. Mba Ani (Batam)

Berikut sebagian bukti dari Kebesaran Allah Swt







Posted by @ Bunda Ofa - 2007

10 komentar:

Ani mengatakan...

Pertama , selamat dulu buat Ofa yang dah dapet awardnya !
tapi....duuuu...malu nie Ofa...kok akunya trus dapat Award juga ?
Apa nie kriterianya?
Eniwei...makasiiiih buanget ya .

Ryu`s Mom mengatakan...

Terima kasih atas awardnya..trus awardnya diestafetkan lagi ya?

Dipasang atau bagaimana?

Fitta Arsista mengatakan...

sippp udah ditaruh..just info kata Ellen sih Awardnya dikasih ke mereka2 yang kreatif..dan saat itu kuliat postingan bunda ofa emang oke2 banget kan & kreatif lagi..***tuing...tuing..***bacanya jangan sampe jatuh ya heheh**GUBRAKS***

farrel's mom mengatakan...

Bun daku hrs begimana nih? binun campur sweneng.. hehe! srasa jd seleb yg br dpt award... =D thanks a lot ya Bun

.:diah:. mengatakan...

cuiitt cuiit ada awards yaa?? slamat bwat bunda OFa dan pemenang slanjutnya ;)

Subhanallah... kereennyaa :)

raisa mengatakan...

Alhamdulillah ternyata masih ada yang sayang sama diriku.. duh! bacanya sambil berkaca2 nich matanya.. terenyuh banget! Makasih ya BundaOfa.. BIG HUG dan BRAVO buat BundaOfa :-)CONGRATULATION

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Fitta
Heheheee... Thanks bangets yak :) Moga silaturrahmi ini kan terus terjalin... Amien...

To : Diah
Thanks ya... semangat terusss...

To : Mba Ani, Mama Ay, Mba Evan & Mba Raisa
All of u r a wonderful women, have a big love 4 Family. Keep spirit n surviving dear.... mmuuuaaaccchhh :)

Novee mengatakan...

Makasiy award nya, tp prasaan aku ga masuk kategori deh...
So, award nya aku kasih buat Bunda Ofa juga lah, sbg tanda sayang juga dari kuh
aku pun kasih juga buat Mama Ani.
Ga papa tho, kalian masing2 dapat 2 award...
Muah!

ichaAwe mengatakan...

duuh ada award juga ternyata .... selamat2 deh ... tuk semua yg dapet award

Eucalyptus mengatakan...

Waaah, masih berlangsung neh award? Selamet ya buat yang kecipratan....