Selasa, 16 Oktober 2007

Ammar on camera

Our luvely...





Posted by @ Bunda Ofa - 2007

13 komentar:

Novee mengatakan...

Ammar kaga pernah mati gaya...!

LifeByYourHand mengatakan...

wah, foto yang mana lagi tuh..??

Ani mengatakan...

Waaaaah....Ammar pandai bener bergaya di depan kamera ?
Kayak siapa yaaaaa ? :-)

.:diah:. mengatakan...

ckckckkk... kliatan dari foto baby Ammar udah pinter ngegaya yaa... Ammar cocok jadi model neeyy ;)

ichaAwe mengatakan...

Ammar mang top deh .... Nadine makin kesemsem aja tuh jdnya

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Novee
heheheee... Narsis abisss :)

To: Ayah
Addaa' ajah :p

To : Mba Ani
Kaya' bundanya dunk... ~~sambil melirik ayah nie...~~

To : Diah
Modelnya suka ngambek juga kok :) kalo' pas gak mo difoto, tingkah dan gayanya suka yang aneh2.

To : Icha
Huaaaaaaaaaa.... Ammar seneng nie dapat kecengan baru, dd Nadine :D

Eucalyptus mengatakan...

Top abiezzz deh gayanya Ammar... wah ada yang mo kawin gantung neh? (Ammar n Nadine?) He he he....

ai mengatakan...

Duuuh...lucunyaa.. ^^v
Fotogenik bgt... ^^b

Ayo ammaaar...tante kontrak 5 tahun untuk jadi foto modelku. hihi.
Kontrak bisa diperpanjang lagi kok bun. haha.
Tapi ga dibayar ya? XD

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Ayu
Haiyyaahh... baru inget kalo' ada istilah kawin gantung :) prasaan ada juga dei sinetronnya.
Ada-ada aja sie istilahnya.. :p

To : Ai
Qeqeqeeee.... gak dibayar gpp kok nte Ai :)

Nyang penting Ammar bisa sowan ke rmh Aki ma Nenek di Depok dengan gratis, tentunya ajak Ayah ma bunda nie...
hueheheheheeeee :)

Sun sayang salalu tuk nte Ai... dari Ammar ma Bunda, mmuuuaaahhh...

raisa mengatakan...

BundaOfa..... kok ada cowok ganteng di blog Bunda.... :-)

ooppsss ternyata Ammar ya... hhmmm pasti bapaknya kalah ganteng ya sama Ammar.. hehehhe...!!

Asli bener... Ammar udah gede mau jadi foto model ya.. hebat oooiii foto bermacam gaya.... hhhhmmm Ammar TOP :)

BundaOfa..... gimana lebarannya? salam cayank buat Ammar dan BundaOfa :)

widie mengatakan...

Duh..Ammar neh seneng di foto yaa..semua fotonya smile terusss...
Bravo buat Ammar yaa....

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Raisa
Hehehee... bisa aja mba ini :)
Sun sayang juga nie dari Ammar... mmmuuaaahhh :)

To : Mba Widie
Thanks Nte Widie... salam tuk Kk' Abay yak :)

Love our earth... mengatakan...

ammar lcu bgt.. nama.a sama lg.. saya ammar farhan..