Jumat, 05 Oktober 2007

Coca Cola Vs Mentos

Hati-hati mengkonsumsi minuman dan permen, mungkin itu yang bisa Ofa katakan. Sekedar berbagi nie... Ofa dapat cerita berikut dari imel seorang kawan, semoga bisa jadi pelajaran juga buat kita semua....

"A little boy died in Brazil after eating MENTOS and drinking Coca-Cola / PEPSI together. One year before the same accident happened with another boy in Brazil . Please check the experiment that has been done by mixing Coca-Cola (or Coca-Cola Light) with MENTOS . So be careful with your self eating MENTOS (POLO's) and drinking COCA-COLA or PEPSI together".

CHECK THIS OUT...

Sekelompok anak berkumpul untuk bereksperimen

Mereka menyiapkan sebotol Coca Cola + permen Mentos

Lihat.... begitu mentos dimasukkan kedalam botol Coca Cola

Dassyyaaattt.....

Gimana kalo' ini terjadi dalam perut kita????

mampukah kita menahannya???

Apalagi saat ini menjelang lebaran, mohon perhatikan sekeliling kita. Pasti akan banyak minuman bersoda dihidangkan, bukan tidak mungkin ini bisa terjadi.....
...Becareful Dear...


Posted by @ Bunda Ofa - 2007
(From Forward Email)

15 komentar:

primaningrum mengatakan...

haah?!!! spikles deh liatnya...

.:diah:. mengatakan...

waahhh gitu yaa Mbak?? waahh.. tatuuutttt.... *thanks yaa Bunda :)

raisa mengatakan...

BundaOfa..... kok serem banget ya..waduh jadi takut nich!!thanks infonya ya :)

ichaAwe mengatakan...

aku dah pernah praktekin sendiri...tp saking cepet reaksinya..mpe muncrat ke muka *suami*ku ..hahaha mang enak....

w@hyu mengatakan...

waduh, sampai muncrat gitu. serem euy. pantes aja temenku minta aku mengurangi konsumsi minuman berkola..

LifeByYourHand mengatakan...

infonya bagus banget bunda...
untungnya dah jarang minum cola...mending minum aer putih ajah..

Tukang Avatar mengatakan...

minum bajigur ... anget ....

Ani mengatakan...

Syukur deh aku dah lama banget menghindari segala softdrink yg kayak Coca cola ini. Makasih ya Ofa infonya.

najwa mengatakan...

wah kudu hati-hati ih...mana anak kecil tuh kadang susah kalow ada temen2nya yg minum yah...berarti WASPADALAH

Dhona mengatakan...

Emang bener ya? Ih serem amat. Syukur aku nggak doyan minuman bersoda.

Bunda Ofa mengatakan...

To All...
Intinya bener kata bunda Najwa, WASPADALAH :)
Thanks yak....

Novee mengatakan...

ya ampun, itu beneran yah?
serem ah...
*langsung ke warung beli kokakola... soalnya aku ga suka mentos... bandel.com*

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Novee
Haiyaaaahh... gile benneerrrr :)

ai mengatakan...

menyeramkan euy..

Bunda Ofa mengatakan...

To : Ai
iya nei :)