Jumat, 14 Desember 2007

KREATIVITAS akhir pekan

SANDAL DARURAT

Begitulah judul Imel yang dikirim seorang rekan ke Ofa... Saat liat gambar pertama Ofa mikirnya.... nie orang jorok sie... kirim gambar2 ginie!!! Tapi begitu diliat sampe akhir.... wuuuuaaahhhhh KREATIF bangetsss :)

Coba yuuuukkkk liat bareng....

Pertama2 ambil dei "roti wanita" ini :)

Kemudian ambil satu lagi dan lipat kedua ujungnya...

Lalu gabungkan keduanya sepeti gambar
dan tambahkan lagi satu di atas lipatan

Trus...tambahkan asesoris pemanis... sesuai selera yak...

Taraaaaaaaaaaaaaaaa..... liat hasilnya...
Lumayan kan????
Selamat wiken & selamat mencobaaaaaa.... :)
Posted By @ Bunda Ofa - 2007
(forward email)

18 komentar:

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

Wadow.., sendal daruratnya bisa buat dipake ke mana aja nih...? Ampun deh

salma mengatakan...

Kreatif..
coba bikinnya yg pake sayap, bisa terbang deh hihihi

Ani at http://anied.blogspot.com mengatakan...

Wah, ini sandalnya tahan berapa lama dipakainya Fa?

Mr. Eagle mengatakan...

mantap sandalnya.. bagi dong..heheh

Agaz mengatakan...

tinggal nambahin modal.. jadi deh pengusaha sendal... :)) kreatif dan sedikit maksa...

raisa mengatakan...

Lucu dan kreatif :) cuma enggak ah ..... :) heheheheh.....!!!!

Eucalyptus mengatakan...

Ha ha ha..... ada2 aja deh... makenya isiiiiin...

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Dayank
mba... makenya dalam rumah ajah yak... :)

To : Bun'e
Iyak kali' bun.... coba beneran Ofa kan bisa terbang ke rumah bun'e...heheheee :)

To : Mba Ani
qeqeqeee.... 10 langkah mba :p

To : Om Eagle
Beneran mau nie???

To : Om Agaz
bukan dikit aja om... tapi Banyak maksanya :D

To : Mba Raisa
heheheee... malu yak mba???

To : Mba Evie
makanya...cuma boleh pake dalam rumah mba :)

Yolla Elwyn mengatakan...

woahaha..boleh dicoba nih bun, tp keknya gak berani ampe keluar rumah..he..

.:diah:. mengatakan...

wdoooww Bunda,, ada-ada aja niihh :D

kreatif sih emang, tapi kyknya gmanaaa gitu..;))

gk ahh.. gk mw nyoba hehhehehh :D

*happy weekend bunda...;)

GusKoko mengatakan...

ha ha ha beli "itu" untuk dibikin sandal ? wah wah mikir dua kali deh :)

ichaAwe mengatakan...

hahahahaha...sumpah ada2 ajah..tp bagus juga tuh..menyerap air dgn kekuatan ganda :P

Anang mengatakan...

masyaallah... idenya dari mana tuh.. sandal anti maling tu kalo dipake jumatan.. mantebb... muka harus tebel kalo pake itu

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Yolla
Iya... malu uey...

To : Diah
Qeqeqeeee.... nyoba boleh tapi diem2 ajah :p
Thanks Diah...

To : Gus Koko
Huahahahaaaa.... mikir dua kali ni yeee :))

To : Icha
hahaaaa... bisa skalian tuk ngepel yak :)

To : Om Anang
Mo nyoba om???? skalian uji nyali...heheheheeeee :p

andiana mengatakan...

satu kata: ogah!
hehehe..geli ah makenya meski cuman dirumah....hihiihihi...ada2 ajah!

-romanpicisan-

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Andiana
heheheeee.... :)

Novee mengatakan...

huaaaa.... ga banget deh!
kaya nya lebih murah beli sandal beneran. hehehe

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Novee
Masa' segh???? prasaan lebih murah yang buat ini :p 10rb bisa dapat 3 pasang.... :))