Senin, 17 Desember 2007

~~~ My Sweet Smile ~~~

......I born to smile.....

Om... tante... Aa'... teteh... dd... dan semua....
Pada mo liat senyum Ammar gak?
Sejak bayi Ammar dah suka senyum lhooo...
Coba liat.... kalo' gak percaya.....
mule sejak dibedong sampe abis mandi... smile...

mule bangun tidur sampe ngedot...smile lagiiii...

mo santai, mo resmi.... pokoknya smile....

Udah gede.... smile teruuusssss.... :)
It's All of my sweet smile...


Posted By @ Bunda Ofa - 2007

23 komentar:

Dhona mengatakan...

Iya ya kalo diperhatiin Ammar emang suka senyum. Bagus dong, abis senyumnya manis, bikin Ammar makin ganteng.

Bunda Ofa hati-hati lho, bentar lagi bakalan banyak cewek yang kepincut ama senyumnya Ammar.

Dhona
http://keluargabroto.com

Diana Indah mengatakan...

Yup, betul..Ammar smiling face bgt...moga2 ga berubah ya, biar banyak sedekahnya (senyum = sedekah).
Kalo bang Rafi, suka cembetut sekarang, palagi kalo dilarang maen game/nonton VCD-nya :)

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Dhona
Kalo' yang datang secantik dd Fia... gpp dei :)

To : Mba Diana
Amien... thnx say :) Btw now Ammar dah mule ogah kok kalo' difoto... kalo' kebetulan rame2 dan hatinya plong...baru dei dapat moto dia :D

Eucalyptus mengatakan...

Bener2 menghibur liat senyumnya Ammar.... apalagi aku lagi suntuk di kantor bisa senyum2 sendiri liat foto2nya Ammar.... ihhh, jadi gemessss....

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Evie
Alhamdulillah kalo' bisa menghibur... :)

ungkapanhati mengatakan...

Aww...so kyut...

Gak salah ya nggasih nama Ammar, bener-bener sedap dipandang :)

.:diah:. mengatakan...

waahhh,, trnyta Ammar dari bayi suka senyum yaaa... good boy ;)

Bunda Ofa mengatakan...

To : Um Ibrahim
Terimakasih Um... :)

To : Diah
Anak sapa dulu... qeqeqeeee :)

CempLuk mengatakan...

duh gemesin deh adik ammar..jadi pgn nyubit pipi nya..hehehehe..*sambil dilihatin bundaofa*

andiana mengatakan...

seneng ya bisa mengabadikan senyum ammar...dari lahir, Umar cuman difoto 2x....ultah pertama dan kedua doang...

tapi senyum umar terekam di pikiran dan hati kok :)

awas lho bunda, sebentar lagi keknya bunda bakalan repot menjawab telepon dari penggemar sang arjuna *nyengir*

-romanpicisan-

Ani at http://anied.blogspot.com mengatakan...

He..he...iya ya, Ammar memang murah senyum sejak bayi.
Ntar kalau dah tua bisa awet mudah tuh.

GusKoko mengatakan...

"tiada hari tanpa senyum" ya ?
Lucu dan insya Allah kalau sudah jadi pejabat nantinya tetap tersenyum pada rakyatnya :)

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Gege
Karna mo dicubit... Ammar bilang : Kabun..kabun... lali..lali... :)

To : Mba Andiana
Heheheee... yang rajin moto itu si Ayahnya Ammar mba...

To : mba Ani
Amien... semoga mba... :) yang penting sehat...

To : Gus Koko
Amienn... semoga paling gak dia bisa memimpin diri sendiri dan keluarganya dengan Adil yak Gus... :)

Anonim mengatakan...

yup..kayaknya bukan ammar kl gak senyum..:) hidup Ammar..hidup Smile..he..

Yolla

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Yolla
Heheheee... thanks say :)

raisa mengatakan...

Bundaofa..... senangnya punya anak selalu tersenyum bikin hati semua orang juga ikut tersenyum.

Ammar TOP Smiling Face :)

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Raisa
Acik..acik... ada mba Raisa :) Masie sibuk yak mba??? Take aja dei... mmuuaahhh...

widie mengatakan...

Walah...emang neh dari oroknya (dari sononya) juga udah doyan smile yaa...
semoga sampai tua selalu bikin hati orang lain smile juga yaa..membahagiakan orang pahalanya besar lho Ammar....

salma mengatakan...

Smile boy.. Amar keknya ramah ya orangnya.

Bahagianya bunda punya Ammar yg bisa buat hati bunda sejuk dengan senyumnya.

Bun`e aja suka tuh liat senyum Ammar...

ichaAwe mengatakan...

Masaya Allah...nadine susah banget disuruh senyum dikamera ...

Yg paling aku suka dr smeua foto diatas ...itu yg si Ammar rambutnya dibikin kayak rin tin tin...top..ganteeenggg.. nadine jd makin cintrong deh

Bunda Ofa mengatakan...

to : Mba Widie
Amien... thanks mba... :) Senyum kan ibadah... heheheee

To : Bun'e
Iya Bun'e... walau cape' kalo' liat dia mesem gitu jadi ilang cape'nya :)

To : Icha
acik..acik..acik... Ammar disayang dd Nadine... mmmuuaahhh :)

Novee mengatakan...

iya-yah... etawaaaa mulu si Ammar ini...
smoga hidup nya emang beneran slalu dipenuhin gembira yah Bun...

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Novee
Amien... thanks yak say :)