Rabu, 19 Desember 2007

MET IDUL ADHA

For All My Friend.....


Posted By @ Bunda Ofa - 2007

13 komentar:

Yusef J. Hilmi mengatakan...

Assalaamua'laikum Bunda...
Met lebaran haji ya...
Semoga kita tetap bersahabat dengan kerelaan untuk berkorban demi meraih ridha Allah SWT....

Bunda Ofa mengatakan...

To : Pak Yusef
Wa'alaikum Salam...
Amien... thanks bangets ya pak...

Anisa mengatakan...

Met LEbaran Haji bunda Ammar... met liburan juga.
Pamitan dulu ya...libur ngeblog nih

Ai mengatakan...

Alo Bunda ofaa.. ^^v
Wuah kangeeen bgt nih sama keluarga bunda. terutama ammarnya. hehe. ^^v
Met Idul Adha jg ya bun ;)

log.aiame.com

ichaAwe mengatakan...

met lebaran juga yah buat bunda ofa sekeluarga ... ber qurban gak niy tahun ini????
ammar dapet baju baru gak??? cium bwt ammar yah

raisa mengatakan...

BundaOfa dan keluarga ..... Met Lebaran Idul Adha ya.

Salam cayank buat Ammar (smiling Face)

Anonim mengatakan...

Met Idul Adha 1428H juga Bunda, mohon maaf lahir bathin..:)
Libur panjang yack disana??? :D

Yolla

Novee mengatakan...

selamat idul adha juga yah hani-bani-switi...
maksih sms nya...

Ani at http://anied.blogspot.com mengatakan...

Met Idul Adha juga ya Ofa, salam untuk Ayah dan Ammar.

GusKoko mengatakan...

Ini siapa yang copy-paste, mentang2 suami-istri terus pic sama he he he.
Ber-kurban demi nusa & bangsa.
Selamat Idul Adha.
Taqqoballahu minna wa minkum.

Rien mengatakan...

taqqaballahu minna wa minkum :)
and wish u all the best time as a mother :)

kesamarinda mah udah ga bisa sering-2, byk amanah :)
kapan ketemu yaaa...
ntar deh pas saya lagi bisa kesmd...

sun buat Ammar dari ammah Rien ya ;)

Um Ibrahim mengatakan...

Gimana ceritanya nih Idul Adha?

kalo blon mampir ke blogku, met belated Idul Adha ya ;)

Bunda Ofa mengatakan...

To : All
Thanks bangetsss... maaf baru ngeblog nie... lumayan dapat libur 7 hari :)