Senin, 09 Juni 2008

Mei... Sejenak di Semarang

Eleuuh...eleuuh.... ternyata bulan Mei 2008 berlalu tanpa sepenggal goresan di blog. Heksss.... bener2 kelewatan dei ini males :(. Mo nulis ttg apa aja yang terlewati di bulan April lalu... now Ofa dah lupa bin lali.... Tapi paling gak saat ini Ofa mo cerita dikit ttg yang dah Ofa alami di bulan Mei...

Di Bulan Mei.. tepatnya tgl 11 Mei 2008 Ofa berangkat ke smg via Jkt, awalnya janjian mo di jemput ma Bun’e.. tapi karna Bun’e berhalangan jadi Ofa gabung ma temen2 dari Jkt. Selama 3 hari Full Ofa ngikutin training, praktis waktu senggang hanya ada di sore dan malam hari.

Walo lagi training... jangan lupa narsis dulu ye... :)
Alhamdulillah biar kata nekat by Angkot, kami (Ofa & Mba Wati, temen sekamar Ofa) sampai juga ke beberapa tempat... yang tentunya hanya dalam kota :)
Mulai dari Java Mall, Simpang Lima Smg dengan CitraLand dan Mall Simpang Limanya. Beruntung mba Wati punya temen di GraPARI Smg yang minjemin Kendaraan + Drivernya tuk ajak kami keliling lebih jauh. Akhirnya nyampe juga kami di Lawang Sewu yang terkenal angker... karna emang kami kesananya malam hari... otomatis gak berani turun...heheheeee... :p Cuma bisa moto dari dalam mobil uey...
Muter2... ke Kota Lama... akhirnya karna emang di mobil lbh banyak kaum Adamnya, dan dengan segala keisengan mereka, kami menuju sebuah tempat yang bernama “Sunan Kuning”..... tempat ini merupakan..... dan ...... (heks gak tega mo nyeritainnya) hayoooooo.... yang orang smg pasti tau :p so yang mo minta keterangan lebih lanjut silahkan hub. Orang Smg yak...qeqeqeeeeeee :D

Makan dulu di Nasi Pecel Mbok Sador, Simpang Lima

Ini Dia lawang Sewunya

Oya... special thanks tuk Mba Casti yang dah jauh2 datang dari Jogya (YK-Smg pp), hanya tuk bisa ketemu ma Ofa walo Cuma 2 jam... Pokoknya thanks... I always miss u mba... mmuuaaacchhh :)

My Best friend :)
Dan yang gak kalah serunya... biasalah.... sebagai seorang blogger, apalagi kalo’ gak kopdar :) Kali’ ini Ofa bahagia bangets bisa ketemu ama Ibu cantik ini... ditemani sang jagoan kecil Kiky dan Ayahnya, Mba Astien nyampe juga ke kampus Telkom. Udah gitu pake’ repot2 bawa oleh2 nie... padahal Ofa gak bawa apa2 ya mba.... Insya Allah laen waktu kita ketemu lagi ya mba... sun sayang slalu tuk Kiky ganteng.
Mba Astien & Kiky
Sebenernya yang akan ikut kopdar ini ada bun’e dan Gus Koko juga, Cuma karna Bun’e lagi sakit dan Gus Koko masih di jalan dari Jkt... makanya jadi gak bisa hadir dei merekanya. Mudah2an next time ya... Amien...

Posted By @ Bunda Ofa - 2008

16 komentar:

GusKoko mengatakan...

Ya nih, aku minta maaf karena macet diperjalanan jadi enggak bisa ikut kopdaran. Insya Allah dilain waktu ya :)

Bunda Ofa mengatakan...

OK gus... Insya Allah next time ya... :)

Ani mengatakan...

Dear Ofa, apa kabar? Lama nggak muncul nih? Perut buncitpun masih tugas keluar kota ya? Tapi Ofa hamil tambah cantik ya. Take care ya! Salam untuk om Koz & Ammar.

Bunda Ofa mengatakan...

Alhamdulillah sehat mba... cuma malesnya makin jadi..hehehee :)
Thanks ya mba... Insya Allah salamnya disampaikan... :)
Kangen uey ma mba....

Eucalyptus mengatakan...

Wah, kamu abis dari Semarang ya?
Pasti seru ya kopdar2an sekalian training.....
Kangeeen deh sama ofa...
Soen buat Ammar ya..

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Evie
Hehee iya mba... abis ngerasain loenpia Smg :)
Kangen juga mba... prasaan lama banget gak ketemu kitanya... :D

yossy hamdan mengatakan...

Ngerti kok klo bumil bawaannya malezz ya.. asal jgn males mkn lho!

Asyik, msh semangat kluar kota ya.. uda brp bln skrg?

slm buat ammar!

Yolla Elwyn mengatakan...

bundaaa..akhirnya nongol juga..
Seru banget kayaknya ya bun bs training sekaligus jalan2..he..masih sempat kopdaran lagi sibunda...Siip deh pokoknya..sun sayang buat Ammar ya bun...^_^

Novee mengatakan...

hihiii.. ke Mbo' Sador gandekan juga tho Bun..?
Nasi ayam Yuk Sutinah ga dicobain..
heheee.. sori yak, ga ngikut.. abisan udah planning sy..

Mr. Eagle mengatakan...

wow akhirnya tanggalnya bergeser juga.. pa kbrnya moga sehat selalu aminn

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Yossy
Heheheeee... mumpung masie boleh naek pesawat mba :) Now dah masuk 7 bulan nie...

To : Mba Yolla
Sun Sayang balik nie tuk 'nte Yolla dari Ammar.... mmuuuaacchhh :)

To : Mba Novee
Heheheee... gpp lagi say :) Ofa mah sempetnya cuma ke Mall...qeqeqeqee :p

To : Om Eagle
Iya nie... akhirnya apdet juga :D btw Amien... thanks atas do'anya...

Ajeng Sueztika mengatakan...

bunda ofa.... aku uda lama ga mampir. gimana kabarnya?
Wew, baca postingan ini jadi pengen ke semarang, eniwei foto lawang sewu-nya serem!!!

Fiz mengatakan...

Ternyata Bunda bisa narsis juga to??? :) BTW mana oleh2nya???

ichaawe mengatakan...

wah sori niy bun baru bs mampir sini.pakabar niy??? kehamilan sehat kan?? pak koz dan ammar juga sehat2 aja kan???

wah abis dr semarang... asik doong bs makan lumpia sepuasnya...
mangnya lagi hamil gituh boleh jalan jauh yah??? aku kok dulu gak boleh yah sama dokter.

Menik mengatakan...

Bunda kok ga mampir ke bogor ?? :)

Bunda Ofa mengatakan...

To : Ajeng
ke Samarinda aja yuukk... :)

To : Om Fiz
Narsis kaya'nya bawaan dari lahir dei om... heheheee :p

To : Icha
Alhamdulillah... semuanya baik2 aja say.. thanks :)

Kaya'nya hamil boleh aja jalan2... asal kondisinya bagus. Alhamdulillah... sejak hamil Ammar, Ofa masih bisa jalan2 jauh :)

Btw... sun sayang tuk Nadine... mmuuaacchhh...

To : Mba Menik
Heheheee... Insya Allah next time maen ke Bogor ya mba.. :)