Selasa, 12 Agustus 2008

Pe eR menjelang cuti panjang


Huaaaaaaaaaaa.... padahal mo siap2 cuti nie... tapi karna dapet Pe eR dari bundanya Nay ya udah... selesaikan dulu :) dari pada punya utang... ya kan???

1. Kamu ce apa co?
Ce dunk…

2. Kamu abis ini mau kemana?
Pengen beli sandal uey... :)
3. Kamu suka makan spagethi ga?
Suka bangets... sampe’ bela2in belajar buatnya
4. Warna mousepad kamu apa?
Gak pake’ tuch!
5. Apakah kamu orang yg pendendam?
Insya Allah gak, biar bisa bo2 dengan tenang...

6. Kamu lagi pengen dicium ?
Setiap saat... :) pa lagi ma Ammar yg Ofa tinggalin di rmh Acun Titi. hiks... kangen teyus...
7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel?
Kaya’nya gak dei... kalo’ sambelnya ajah sering
8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini?
Pengen cuti dan istirahat sambil nunggu hari dd nya Ammar lahir
9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu?
Yup.... ngelahirin dengan sehat dan selamat... Amien...
10. Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu dtg bawa bunga buat kamu?
Hahahaaaa... pacar???? Yang ada Ayah pernah kirim bunga pas eniperseri ke rumah...
trus karna yang ngantar itu co & masie pagi bangets... otomatis Ofa gak bisa keluar
nerima itu kiriman... dan yang nerima dia sendiri... qeqeqeqeeee :)
11. Apa kamu lagi deket sama seseorang?
Ho oh... apalagi ama calon ddnya Ammar :D tiap hari ikut mulu kemana ajah Ofa pergi :D

12. Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar?
Ofa kasiin aja ama orang2... abis gitu ngayal lagi dei... hihihiiiiii :p
13. Mau ga dpt uang segitu?
Ogah aaahhh... cape’ ngayalnya :D
14. Apa sifat buruk kamu?
Pemales kali’ ya...
15. Kamu berencana menikah dekat-dekat ini?
Kan udah!
16. Kamu lagi benci sama siapa?
Benci ma Shahruh Khan kali’ ya... biar ddnya Ammar ganteng kaya’ dia (huahahahahaaaa...
konon kalo’ lagi hamil jangan benci ma seseorang, ntar anaknya mirip ma orang itu... ) nah
kalo’ mirip ma Shahruh Khan... gpp dei... :p
17. Makanan terakhir yang kamu makan ?
Ini ngerjain Pe eR sambil maem kue martabak mini
18. Jenis permen yang lagi kamu suka?
Permen rasa coklat
19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini?
Lega ajah… karna beberapa tugas menjelang cuti panjang dah kelar… horaayyyy…
20. Suka warna apa?
Biru, Putih & Hijau

21. Bunga yang paling indah menurut kamu?
Bunga Deposito ~&$Q@Q@&*^$% GUBRAKKKSSS *Q#$$&&^Q$##!
22. Pernah berantem sama sahabat sendiri?
Waktu Kuliah dulu pernah...
23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain?
EGP!!!
24. Buah yang paling kamu suka?
Buah apa ya? Duren dei....
25. Nyaman sama kehidupan kamu?
Ya iya lah
26. Hal yang buat kamu lega detik ini?
Udah nyelesai in beberapa tugas menjelang cuti panjang
27. Punya alamat msn/ym?
punya dong
28. Teman dalam minggu-minggu ini?
Alhamdulillah bertambah terus
29. Binatang yang paling kamu takuti?
Ular
30. Roti yang paling kamu suka?
Roti tawar pake’ mentega, trus ditaburi ceres coklat, trus ditambah lagi ma susu kental
manis coklat... nyummi.... :)

31. Suka berdoa?
Insya Allah... selain Ikhtiar, Do’a juga penting!

32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat?
Ayahnya Ammar.
33. Keadaan keluarga kamu sekarang?
Alhamdulillah... semua baik-baik aja
34. Kabar baik yang kamu terima hari ini?
Menunggu suprise di tgl 15 Agustus
35. Hari ini habis darimana aja?
Barusan sie abis dari Musholla
36. Lagi pengen makan apa?
Lha ini kan masie makan martabak mini... dah abis 2 uey.. :D
37. Siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ?
Ayah ma Ammar
38. Orang yang paling kamu sayangin?
Ayah + Ammar + calon ddnya Ammar + Ortu + kk’ ce no 4 + Mertua
Selesai sudah.... :)
Posted By @ Bunda Ofa - 2008

2 komentar:

Bunda Nayla mengatakan...

Bagoeess...anak pintar...ini bunda kasih hadiah ya krn dah ngerjain PR..emmmuuaaaahhhhhhh
wekekek...
Met cuti panjang ya,semoga lancar,sehat & diberi kemudahan dalam persalinan nanti, amiin

.:diah:. mengatakan...

waaaaaaahhh ternyata Bunda jg kerja PR puanaaaaang ini, kirain cuman diah aja ma yg nimpuk PR yg kerja :D