Rabu, 10 Desember 2008

4th ~~Ammar Ghozy Tanumijaya~~

4 Desember 2004 adalah saat yang mengubah hidup Aa' dan Ofa. Dari yang cuma sebagai sepasang suami istri, menjadi seorang Ayah dan Bunda. Yaaaa.... saat itu adalah saat lahirnya anak kami yang pertama... AMMAR.
Bayi mungil kami yang lahir melalui operasi cesar dengan berat 3.2 Kg dan panjang 52 cm merupakan salah satu dari bermilyar2 karunia Allah Swt. Yang juga menjadi Amanah dan Tanggung Jawab kami sampai kelak di akhirat.
Yaaa Allah... segala syukur kami haturkan kepadaMU atas segala nikmat dan karuniaMU.
Jadikanlah Putra kami menjadi anak yang shaleh, panjang umur, sehat dan cerdas. Teguhkanlah imannya tuk selalu berada dalam taqwa kepadaMU ya Allah.. Bimbinglah ia pada kebaikan dunia dan akhirat... Tunjukkanlah padanya jalan yang lurus yang penuh kemaslahatan bagi sesama dan seluruh makluk ciptaanMU...
Amien... Allahumma Amien...
~~~peluk cium selalu dari Ayah, Bunda dan Dd Faiq~~~

Duch... belum telat banget kan postingan ini? secara dah dari kmaren2 mo posting, cuma kok ya gak sempat2 :). Sebenernya Ammar mo banget dirayain... katanya sie biar dapat kado yang banyak... qeqeqeeeeee :D (kata ayah... mirip bangets ma bundanya... :p).
Coba dei liat gaya Ammar... tampak bangets kalo' dia bahagia... didampingi semua sepupu Ammar yang ada di Samarinda, jadilah acara ulang tahun Ammar dirayain, walo cuma bareng keluarga besar.
Hepi Besdei ya sayank mmuuuaaah... mmuuuaaah...


Posted By @ Bunda Ofa - 2008

21 komentar:

ke2nai mengatakan...

happy birthday ammar. wish you all the best :)

Eucalyptus mengatakan...

Ya ampun ketinggalan neh... happy belated b'day ya Ammar sayaang.... moga kamu menjadi anak yg soleh & berbakti kepada kedua orang tua...
mmuah mmuah buat Ammar

Hairil Anwar mengatakan...

selamat ulangtahun waluapu telat

yolla mengatakan...

Ammar..happy b'day yaaa..
Wah Dedek faiq aja ampe nangis tuh pengen tiup lilin juga..hi
Moga jadi anak shaleh & berbakti ama orang tua ya Ammar..^_^

Bunda Nayla mengatakan...

Selamat Ulang Tahun ya buat Ammar, semoga menjadi anak pintar & sholeh ya sayng, amiin

bunda mengatakan...

salam kenal bunda ofa
meski telat tak apa untuk ucapkan selamat ulangtahun ke 4 Ammar. semoga menjadi anak shaleh, pandai dan bakti pada orangtua dan ahli ibadah. amin

DessyCherryPonie mengatakan...

happy birthday amar...
smoga jd anak yg soleh yah

ultahnya cuma beda 2 hari sama tante hehehehe

Diana Indah mengatakan...

hicks..tante ketinggalan mulu ya ultah Ammar..
Hepi belated beautiful birthday ya sayang, semoga tambah pinter en tambah soleh ya...

Anisa mengatakan...

Ammar.. happy milad ya, mudah2an doa ayah bunda terkabul. Amin.
Adik Faiq dah kelihatan gedhe, mbak ofa juga dah cepet banget langsingnya...jadi mupeng nih...

btw dari jawa juga ya...

widie mengatakan...

Selamat Ulang Tahun ya Ammar
semoga panjang umur, sehat selalu dan jadi anak sholeh berbakti pd org tua amiinnnn

asyiikkkknya ultahnya dirayain yaa tuh kuenya gede banget!!! Akbar sm dd azhar kebagian ngga yaa..??? hehe

zee_mami vaya mengatakan...

Ammar happy bday yaa...

dulu tante ucapin selamat ultah di blog ayahnya, sekarang udah diblognya bunda...

Cepet gede pintar & ingat utk selalu sayang sama bunda yaa.....

Zyan mengatakan...

ketauan deh lama gak BW ;-P
happy beklated b'day yah abang Ammar, duh taun ini kadonya special yahh dapet ade faiq ;-DDD
selamet yahhhhhh....

Ani mengatakan...

Waaaah Amar ultah ya? Met ultah ya Ammar, semoga menjadi anak yang sholeh...maaf ya mama Reza telat ngucapinya. Sudah jarang ngeblog, sampai nggak tahu adiknya Ammar dah lahir.

icHaaWe mengatakan...

wah aku telat niy dateng nya.
kuenya dah keabisan doong yaaah...pdhl ngiler banget liat kue coklatnya.
Met ultah yah ammar sayang. seneng dong dah jd kakak sekarang.

owya...asli..dede faiq makin mirip aja sama ammar.

moga keluarga terus sakinah yaaah.
salam buat pak koz

uki mengatakan...

selamat ulang tahun ya ammar

Fiz mengatakan...

Wah, telat nih...
Happy B'day tuk Ammar ya..!!!
BTW, banyak gawe ya di situ??? Pasti rame banget nih.... :D

alfiannoer mengatakan...

happy birthday juga dari kami! Bunda Ofa namanya mirip dengan nama anak saya Aufa.
Cute Blog!

Ryuta Ando mengatakan...

Happy B`day Ammar..semoga panjang umur dan sehat selalu. Amin..

Bunda Ofa mengatakan...

To : All
Thanks a lots... :)

Novee mengatakan...

Aku ga ngucapin selamat ulang tahun yaaa..
hiksss.. moga Ammar ga marah ama aku :(

Bunda Ofa mengatakan...

To : 'Nte Upi
Ammar gak marah kok... :) Ammar kan sayang 'Nte Upiiii...