Selasa, 02 Desember 2008

Biarkan gambar yang bercerita

Heheheeee... judulnya aja "biarkan gambar yang bercerita", itu artinya Ofa lagi gak bisa bercerita banyak. Namanya juga hari2 pertama masuk kerja... so banyak banget yang mesti dibenahin... ya udah... silahkan menikmati...






Posted By @ Bunda Ofa - 2008

17 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Wuaaaa...... bener2 serupa sama Ammar ya... kayanya udah seneng di foto juga tuh.... ketularan abangnya... hue he he he...

ke2nai mengatakan...

udh mulai ngantor lg ya... mirip y sama kakaknya. Udah gede aja dedeknya, udah bs senyum2 kl di foto :)

Yolla Elwyn mengatakan...

wah koleksi potonya dedek Faiq banyak bener,..:)
Dah bs apa aja mbak sidedek?? Ammarsayang banget dong pastinya..:)
btw..met masuk kerja lagi mbak..saya bantuin deh jaga dek faiqnya..hi

Diana Indah mengatakan...

Ini namanya duplikat brother ya...imutthhnya si Faiq

Welkambek di dunia maya...

iza~de~bintang mengatakan...

wahh mirip sangat seperti si abang.
semoga ofa dan family terus ceria dan bahagia :)

yossy hamdan mengatakan...

Wah selamat ya atas kelahiran kembarannya Ammar.. mirip banget lho!

astien mengatakan...

dd faiq mirip plek ma ammar ya..ga nyangka deh..
dah masuk kerja to bun??

Gege mengatakan...

lucunyaaaaaaaaa......

kok mirip banget sama ammar yah?
hihihi

duh enaknya,nambah nih yg dipeluk2

ichaawe mengatakan...

wah iya beneeer...
pas dah agak gede...makin mirip aja dede faiq sama kk ammar...

matanya ituh loh...bener2 mirip

anisa mengatakan...

Adik Faiq bener2 nih mirip sama bang Ammar... Senengnya bunda Ofa dikelilingin sama 3 jagoan di rumah, jadi paling cantik nih.

Baby vay mengatakan...

lucunyaaa........ jd ingat wkt dulu baru lahir...

tetep sehat ya dedek....

Sekarani mengatakan...

mirip banget ya mba ofa..ammar dan faiq..maaf ya bunda irien blom sempet ke samarinda...mudah2an ada waktu dan kesempatan bunda pasti mampir...

Bunda Ofa mengatakan...

To All...

Thanks ya... Hampir semua orang emang bilang kalo' dd Faiq mirip banget ma kk' Ammar... heheheeee :)

Nu gaduh blog mengatakan...

waks..si dede kecil2 udah banci tampil juga yah hehe....senyumnya mana tahaaan...

Fiz mengatakan...

Selamat atas kelahiran putra ke-2 ya Bun...!!! Sori baru bisa berkunjung... :)

Novee mengatakan...

suwer deh, ni bayi Ammar banget!
hobi ketawa dari kecil..
***gausah test DNA lagi deh.. ini udah jelas ade nya Ammar..***

Bunda Ofa mengatakan...

To : Bunda Azra & Sarah
Senyum sambil TP bun... heheheeee :)

To : Om Fiz
Thanks ya om...

To : 'nte Upi
Huahahahaaaa... bisa ajah! :-p
Miss u 'nte... (blom pernah ketemu dd Faiq kan?)