Senin, 13 April 2009

Cerita yang tertunda

Tuch kan.... emang waktu itu berlalu dengan cepat :) ini aja dah di tengah bulan April, tapi Ofa baru aja bisa apdet. Padahal banyak cerita yang harusnya bisa ditulis, bahkan cerita yang tlah terjadi di bulan februari dan Maret lalu.
25-27 Februari 2009
Karna aktivitas Ofa pasca cuti melahirkan dah normal, so Ofa pun dah mulai sering pergi meninggalkan rumah alias dinas luar kota. Bulan Februari itu awal perjalanan dinas Ofa, tujuannya adalah sebuah kecamatan yang terletak di pedalaman. Kecamatan Muara Muntai, terletak di kabupaten Kutai Kartanegara. Perjalanan ke sana mesti lewat darat dan air lho... Ofa dah pernah cerita ttg tempat ini disini ... (monggo diliat ya...)
Tapi rute kali’ ini agak berbeda, Ofa gak lewat danau... tapi menyusuri sungai Mahakam. Karna kami akan mampir di desa lain yaitu Muara Wis... suasana desanya sama persis dg Muara Muntai (berada di tepi sungai Mahakam), cuma lebih kecil...

Mungkin yang dulu terlewat adalah cerita ttg adanya usaha pembuatan ikan asin yang langsung dibuat dari ikan sungai yang baru aja ditangkap oleh nelayan setempat.

Ini dia gambar2 lain yang sempat Ofa abadikan :)


Maret 2009

Di bulan ini Ofa kebetulan Ulang tahun cerita...
Special thanks to My beloved Family (Ayah Nanank, kk Ammar & dd Faiq)
Tak lupa thanks juga buat semua yang udah care ma Ofa... I love u all :)


23 – 25 Maret 2009

Kembali perjalanan dinas, kali ini menyusuri sungai Mahakam lebih jauh lagi. Sebuah kecamatan lain yang terletak di Kabupaten Kutai Barat, kecamatan Muara Pahu & Penyinggahan sebagai tujuan kami.


Semula niat kami 2 malam akan menginap di Muara Pahu, tapi karna smalaman mati lampu... hiks... abis dei gelap gulita, panas dan bernyamuk ( maklum kami kan nginepnya di penginapan alias rumah penduduk yg disulap ), namanya juga desa nun jauh di mato :)
Akhirnya malam berikutnya kami menginap di Muara Muntai lagiiii... dan di penginapan kami berkenalan dg turis asal Prancis yang kebetulan sedang berwisata bersama suaminya. Yaaaaaahhh... walo’ belepotan bisa juga kok kami ngobrol dikit2 :-D


OK demikianlah laporan yang telat ini....




Posted by Bunda Ofa @ Maret 2009

12 komentar:

.:diah:. mengatakan...

waahh penuh dengan perjalanan.....
kapan tour ke Kendari, Bunda??
dsini ada Tsel jg koq :D

Bunda Ofa mengatakan...

To : Diah
Iya... pengennn kapan yak? paling banter Makassar doank nie...

Angsoka47 mengatakan...

ada enaknya jg bisa berkunjung ke pelosok2 yah fa... tp yg namanya kangen, emang ga bisa nahan, hehehe...

Diana Indah mengatakan...

cieeeh...gaya banget nih bunda, meskipun dah 2 krucil yak..hehe, bener gitu, biar ga cepet tuwir..hehe

ASik ya, mak nyoosss..jalan2 gitu..aku udh sulit nih, ngga di departemen dulu yg srg jalan2..hik2, jd kudu modal sendiri nih travellingnya '(

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Renny
ya mba... kangennya mah selalu always :)

To : Diana
Hayuuuu... ke Smd, ntar kita jalan2 ke pedalaman :)

Yolla Elwyn mengatakan...

Bundaaa..emang kadang2 pingin update tp waktunya gak ada kl gak pas lagi males..hi..
Biarpun dirapel tetep aja masih selalu ditunggu kok crita2nya bunda..
btw, met ultah ya bun..*telat yaaa* hihi..moga panjang umur & dapet rejeki berlimpah Amin...

Bunda Ofa mengatakan...

Amien... makasih ya mba Yolla :)
Iya suka malesszszszssss bangets... pa lagi now lagi demen maen Pet di FB :-D

Fiz mengatakan...

Emmmm, bunda suka jalan2 ya??? :D
BTW, nama masjidnya kok mirip sama nama panjangku yak... hihihihi...

Dhona mengatakan...

Walaupun telat tapi nggak ada salahnya ngucapin selamat ulang tahun. Happy birthday ya bunda Ofa, wish you all the best.

Kerjaannya enak juga ya bisa jalan-jalan terus..

zee_mami vaya mengatakan...

Wah Bunda apa kabar nih? Lama ya gak apdet blog. Sehat-sehat kan semuanya....

Bunda Ofa mengatakan...

@thanks to all

Obat Pembengkakan Kelenjar Tiroid mengatakan...

Wah,, seru juga nih Bunda liburannya :)