Jumat, 25 Februari 2011

1 tahun 7 bulan lamanya

Adalah alasan klasik jika kesibukan disebutkan sebagai penyebab terlantarnya blog ini. Apapun alasannya, yang jelas setahun lebih tak pernah tersentuh dan terurus. Sempat kaget juga begitu liat postingan terakhir terjadi di bulan Juli 2009.... Ampuuunnn nyaris 1 tahun 7 bulan lamanya :D (kalo’ anak kecil lagi lucu-lucunya nie...)

Mo mulai darimana pasti binun, ya iyalah... terlalu banyak yang terlewat untuk diceritakan. Terlalu banyak curahan hati yang menguap dan menghilang entah kemana?

Mungkin ku mulai dari keluarga kecilku tercinta :

Ayah Nanang dengan hobby barunya, jadi tukang foto... dengan status barunya sebagai pedagang jam dan kaca mata :) Yang akhirnya juga menterlantarkan blognya.

kk Ammar masih di TK NolGede (baca : Nol Besar), sebentar lagi sudah kelas 1 SD lho... Alhamdulillah, gak berasa kian besar jagoan no. 1 ku ini. Now kk lagi getol2nya ama yang namanya sepak bola (Imbas Tim Nas naek daun kmaren). Hasilnya, setiap hari yang diobrolin bola mulu ma ayah... sampe’2 kami gak boleh absen beli koran harian lokal hanya tuk bisa baca berita bola ISL (oia... kk now juga sudah pinter BACA lho...)


dd Faiq juga smakin pinter dan cerewet (kata temen2 sie...cerewetna mirip bangets ma bundana :p). Kalo ngomong ato nanyanin sesuatu detail bangets... “ ini apa?...napa gitu?... punya sapa?... kemana dia?” bla...bla...bla... sampe’ cape jawabna :)
dd juga ikut2an kk demam bola... tiap hari maen bola, rebutan bola dan nangis karna bola... heheheeee....

Hmmmm kalo’ Ofa mah teteup aja dg aktivitas kantor kalo pas hari kerja, dan menjadi FTM kalo’ pas libur. Bedanya, Now sudah jarang pergi2 ke luar kota karna sudah nangani cluster yang innercity aja .
Oia, ada satu lagi yang mesti diceritain... Acun (mbah kakung kk & dd). Semenjak Titi (mbah Putri kk & dd) gak ada, praktis Acun tinggal sendiri, sesekali kami ataupun cucu2 yang laen nginap di rumah Acun. Tapi tiap harinya kalo’ pagi sampe sore teteup ada kk & dd yang selalu setia bermain dan bermanja ama Acun. Untuk aktivitas, Acun juga teteup jadi pahlawannya kk, yang selalu jemput kk skul. Yang selalu nemenin kk maksi, bu2 siang, nganterin ato jemputin kk les, sampe nemenin kk mandi sore dan nungguin Ayah ma Bunda pulang kantor. Buat Acun inilah hal2 yang sangat membuat Acun bahagia... punya aktivitas dengan cucu2 tercinta. WE LOVE YOU ACUN... mmmuuaacchhh :)


Posted @ by Bunda Ofa - Februari 2011

12 komentar:

Anonim mengatakan...

Allow bunda, akhirnya ngeblog lg setelah lama terlantar.., bagus bun postingannya..,jd terharu..,tks yah chayank..!! muacchhh ( Ayah )

Bunda Ofa mengatakan...

hihihiiii... iya yah :)
we love you Ayah...

.:diah:. mengatakan...

Bundaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... akhirnya nongol juga, welcome back ya Bunda...

kangen baca ceritanya Bunda, sun muah tuk kk and dd :-*

Bunda Ofa mengatakan...

iya Diah... kangen juga ngeblog :)
makasih... sun sayang juga dari kk & dd.... mmuuaaccchhh :)

Anisa mengatakan...

mbak Ofaaa...... kuangennnnn....makasih ya dah nengokin blogku lagi.... aku juga jarang banget bw, setelah teman2 dah pada beralih ke situs jejaring lain....cuma kadang2 masih suka nulis cerita anak ajaaa....
Wahhhhh kak amar sama adik Faiq dah gedheeee... tambah ngganteng, tambah pinter tentunya.
Ayooo semangat ngeblog lagi yuk...berbagi cerita jalan2, anak2, dan yang terpenting ada jejaknya, biar nanti anak2 kita bisa lihat cerita serunya dimasa kecil.
Selamat beraktifitas, sukses selalu buat mbak Ofa dan keluarga. Sun sayang buat kak Ammar dan adik Faiq

Bintang mengatakan...

Anakku Farrell juga seneng banget sama bola...sampe2 dia bilang mo jadi GOAL KEEPER kalo gede nanti...btw, Met kenal yah Bund

Bunda Ofa mengatakan...

@mba Nisa :
Insya Allah... mudah2an semangadddna gak kendor... hehehee :)

@mba Bintang :
Wooowww... bisa bikin team bola dunk kita :)
Salam kenal juga mba...

IbuDzakyFai mengatakan...

Lam kenal juga Bunda...

isma mengatakan...

welcome back bunda ofa ...
rajin disapu ya blognya hehehe biar ga bedebu :D

Bunda Ofa mengatakan...

@Isma : hihihiiii...bantuin yah nyapuna :)

Baby Dija mengatakan...

Kakak Faiq...salam kenal yaaaa

Bunda Ofa mengatakan...

salam kenal juga dd Dija... :)