Senin, 25 Februari 2013

Peluk Cium dari 3 Jagoan

Bahagianya jadi wanita tercantik di rumah :)
Gimana gak? Kan Ofa emang satu2nya wanita di rumah…heheheee :p
Setiap hari Ofa dikelilingi 3 Pria ini 

Original Picture (resize)
Hotel Mesra Samarinda, 05 Desember 2010
Canon EOS 500D
By Bunda Ofa

Dan gak nyangka ternyata foto ini dipilih oleh Ayah tuk dijadikan hadiah + kartu ucapan saat ultah Ofa, mana pake acara suprise segala lagi.... :D deuuu... pokoknya hati bahagia tak terkira , berbunga2 dan juga terharu... hiks :'( . Yang pengen tau kisah selengkapnya ada nie di sini.

Oh iya begini nie… penampakannya (setelah melalui proses editing by Ayah )

Editing by photoshop (resize)
Editor by Ayah

Dan... sejak hari itu foto ini selalu menghiasi meja kerja Ofa, kala suntuk dengan rutinitas kantor, kala lelah dengan segala dinamikakerja... Ofa tatap wajah mereka, lihat senyum lepas 3 jagoan Bunda. Mereka ada untuk selalu membuat Ofa bahagia, membuat Ofa selalu semangat bekerja. Terima kasih untuk semua canda, tawa & bahagia yang sudah kita lalui bersama. Peluk cium juga dari Bunda tuk  3 Jagoan tercinta mmuuaacchhh... mmuuaacchhh... mmuuaacchhh... :)
 
Ini dia Ayah...kk & dd di kantor Bunda  
 
My lovely family at my desk

Postingan ini dalam rangka ikutan kontes foto dari


Posted @ by Bunda Ofa - Februari 2013

13 komentar:

Vanisa Desfriani mengatakan...

bagus fotonya.. :)

dey mengatakan...

belum di daftarin ya bun ?

Bunda Ofa mengatakan...

@Vanisa :
Thanks ya :)

@mba Dey :
Hehehe iya mba... blom kelar tadi... salah pencet, malah ke posting duluan... heheheee :)
Maklum gatek bin gugup :p

dey mengatakan...

ishhh, paling cantik diantara 3 jagoan. Pengawalnya banyak .. hehehe

Makasih ya ..

Santi mengatakan...

Senang ya.... menjadi wanita paling cantik diantara 3 pria :)

Mama Olive mengatakan...

potonya so sweet deh Bun..
dan bener2 paling cantik bunda..

makasih ya dah ikutan kontes kamii

Bunda Ofa mengatakan...

@Mba Dey :
Iya mba... Always :)

@Santi :
hihihiiii... tks sdh mampir, salam kenal say

@Mama Olive :
Makasih mba... seneng bisa ikutan

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

tos ya bun, kita wanita tercantik dirumah :) good luck ya

Bunda Ofa mengatakan...

@mba Lidya :
tossss... asik ada temen :)

Enny Mamito mengatakan...

fotonya baguuss..good luck ngontesnya ya bun :)

Lisa Tjut Ali mengatakan...

fotonya lucu2 dan bagus ya mbak, kompakan banget. sukses ya lomabanya

Bunda Ofa mengatakan...

@mba Enny :
Thanks ya... sudah mampir :)

@lisa :
Amien... makasih ya :)

KoZ mengatakan...

Love u bunda...muacchhhh