Sabtu, 25 Agustus 2007

FAMILY GATHERING

Family Gathering... dulu sie namanya begitu, tapi kalo gak salah dah 3 tahun terakhir berubah menjadi Employee Gathering :) Yaaaa... what ever dei... yang jelas acara ini menjadi moment tuk kumpul n rilex bersama.
Setelah dihitung2 Kali ini merupakan FG ke 4 sejak Ofa bergabung di Tsel dan amat sangat berkesan karna Ofa bisa ikut bareng keluarga :) Tujuan kami adalah Bandung – Jakarta (dah kepikiran skalian mo mudik ajaaaaa... lumayan... skalian jalan2 trus sungkem juga ma ortu)

ntar cerita lengkapnya di postingan berikut yak... saat ini ingin napak tilas dulu dei...

FG I 2004 diadakan di Pulau Kumala Kota Tenggarong di Kaltim juga, jaraknya sekitar 45 km dei dari Samarinda. ( Ofa gak ikut karna pas lagi hamil besar ). Abisnya konon di pulau ini masih ada mistis2nya getooo, lagian akses ke luar pulau mesti lewat aer... gimana kalo’ saat itu Ofa mo ngelahirin??? Pasti jadi heboh kan??? Makanya milih yang save ajah... gak ikutan :) btw Pulau ini sengaja ditata ala Dufan, tapi belum sebagus Dufan sie... tapi next, who knows??? Kita bisa naek kereta gantung menyebrangi sungai mahakam atau bisa pula naek perahu kecil yang namanya ces, pokoknya ntar kalo’ ada yang maen ke Samarinda, Ofa anter dei kesitu... pasti seruuu abiszz!!!

FG II 2005 kami ke Malang - Surabaya. Sayangnya Ayah dan Ammar juga gak ikut karna Ammar masih berusia 10 bulan, sedangkan pada bulan berikutnya Ammar akan mudik lebaran ke Depok ( jaga kondisi Ammar ). Di Malang kami ke air terjun Coban Rondo, Jatim Park dan kebun Apel. Sedangkan di Surabaya, konon temen2 pada ke Tunjungan. Ofa sendiri kabuuuurrrr... ke Probolinggo, ziarah ke kubur dan silaturrahmi dengan paman dan bibi. Secara Ofa kan lahir di Probolinggo tapi besar di Samarinda getooo.

FG III 2006 kebetulan digabung menjadi se Regional Kalimantan, dan tujuannya adalah Jakarta. Cuma karna kebetulan Ayah baru aja datang dari Jakarta, makanya Ayah gak ikut... otomatis Ammar juga gak dibawa. Rutenya adalah Mangga Dua dan Ancol. Karna se Regional bergabung acaranya tentu aja tambah rame. Ada acara team builtdingnya juga lho.... walau pun diadakannya di indoor.


Posted by @ Bunda Ofa - 2007

2 komentar:

Anonim mengatakan...

adduh, seru bener yaa...FG-nya.., dan jalannya bener2 keluar kota ya...

Anonim mengatakan...

Duuuh asyiknya...FG nya bisa sampai jauh2 gituuuu...