Rabu, 31 Oktober 2007

Keajaiban Air

Assalamu'alaikum WrWb

Air ternyata mampu merespon perlakuan apapun yang diberikan padanya, baik berupa kata-kata, tulisan, gambar ataupun suara.

Demikian kesimpulan peneliti dari Jepang, Dr. Masaru Emoto dalam buku The True Power of Water. Dalam penelitiannya, Masaru membuktikan bila air, misalnya di sematkan kata-kata ' kamu bodoh ' ( kata-kata jelek lainya ) maka bentuknya menjadi tak karuan. Sebaliknya, jika air itu disematkan kata-kata ' terima kasih ' ( kata-kata baik lainya ), maka bentuknya akan berubah menjadi kristal cantik yang sangat indah.

Penelitian Masaru tersebut akhirnya semakin meneguhkan bahwa air dapat menjadi pengobatan alternatif terhadap gangguan kesehatan.

Posisi air juga kian meyakinkan kita bahwa doa, pikiran dan kata-kata positif sangat berdampak terhadap kesehatan dan kesejahteraan seseorang. Karena itu , semakin maklum bila kita minum air dengan menyebut asma Allah maka akan sangat bermanfaat dan berkah untuk tubuh dan jiwa kita.


Numpang posting - Posted By Koz @ Hidayah - Okt 2007

8 komentar:

Dhona mengatakan...

Subhanallah. Benaran begitu bun? Apa pun itu kalo diawali dengan asma Allah, Insya Allah berakhir baik.

raisa mengatakan...

Bener BundaOfa.... air itu segala2nya dech! Insya Allah kalau kita selalu minum air putih tiap hari kita sehat selalu, Amien.

Yolla Elwyn mengatakan...

bener banget bun, saya pernah baca jg kenapa air zamzam bs jadi penyembuh banyak penyakit, konon katanya di arab semua yg datang pasti berdoa dan mengucap ayat2 suci & asma Allah, makanya airnya punya bentuk paling sempurna dr seluruh air ditempat lain didunia,
Subhanallah..

Eucalyptus mengatakan...

Iya, aku pernah denger ceramah dari salah seorang ustadzah yg membahas ttg keajaiban air ini..... Subhanallah.....

ichaAwe mengatakan...

oya aku pernah liat di tipi sini... subhanallah banget degh ... kalo air diucapkan basamalah...airnya bakal menari2 terlihat indah banget ... ditipi keliatan begitu...sebaliknya kalo gak diucapin basamalah..keliatan airnya biasa2 aja, dan gak terlihat menarik dibanding air yg dibacakan basmalah...subhanallah banget yah....

makanya bunda...kalo minum air..jangan lupa nyebut basamalah yah...

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Dhona, Mba Raisa, Mba Yolla, Mba Evie dan Icha

Insya Allah dengan basmalah semua pekerjaan atau perbuatan baik akan menghasilkan kebaikan. Amien...

Thanks to all... :)

Novee mengatakan...

aku punya buku nya...

Bunda Ofa mengatakan...

To : Novee
Pinjem dunk :)