Jumat, 02 November 2007

~~~ AKHIR OKTOBER 2007 ~~~


OKTOBER 2007

Saat kesedihan ini datang
Siapa yang menginginkan???
Siapa yang mengharapkan???
Aku pun tau tak mesti bagaimana???

Air mata ini terus saja mengalir
Tak bisa ku tahan
Tak bisa ku bendung
Tak bisa ku hentikan

Kenapa ini menimpaku???
Adakah ini ujian buatku???
Adakah ini cobaan buatku???
Ataukah ini suatu teguran dari Tuhanku???

Buah simalakama kini ada di hadapanku
Benci....
Sedih....
dan sesal

Dalam derai air mata yang terus saja mengalir
Ijinkan aku Tuhan...
Tuk bersujud kepada-MU
Ya Ilaahh... Ya Rabb...

Jika ini cobaan dan ujian
Berikanku kekuatan, kesabaran dan ketabahan
Namun jika ini teguran
Ampunkan segala khilaf yang telah hamba lakukan

Amien....

Posted by @ Bunda Ofa - 2007

22 komentar:

LifeByYourHand mengatakan...

yang sabar yach bunda chayank...

Eva mengatakan...

Lho bun apa yang terjadi ???? Are you ok? hope you always fine...

Bunda Ofa mengatakan...

To : Ayah
Thanks honey...

To : Mba Eva
I'm OK say... thanks yak :)

ea_12h34 mengatakan...

bunda kenapa????
hmp klo lagi ruwet jalan jalan ajah yukkk... ea juga lagi suntuk niy jalan bareng mau gak... hehhhee

Ani mengatakan...

To Ofa :
Hanya orang-orang yang sabar yang dapat melalui ujian, semoga Ofa termasuk di dalamnya. Amiiin

widie mengatakan...

Kenapa bun...lagi ada masalah yaa...kita cuma bs bilang "yang sabar yaa.." Semoga masalahnya cepet terselesaikan, amin...

Berdoa adalah jalan yg terbaik, ok Bun...

Yolla Elwyn mengatakan...

Allah nggak akan memberi cobaan melebihi kemampuan hambanya itu sendiri..
Sabar ya bun...:)

ichaAwe mengatakan...

bunda sedih kenapa???? jangan sedih yah... yg kuat ... cuma cobaan didunia... belum ada apa2nya di akhirat nanti!!!

ayo bunda... cheer up!!!!!

salma mengatakan...

Bunda yg sabar ya.. & tabah menghadapi segala cobaan.
Istigfar... dan berdo`a semoga kesedihan ini cepat berlalu.
Bukankan Allah SWT tak akan mencoba/menguji hambanya melebihi kemampuan?

Liat Ammar yg lucu... ayo senyum dong.

aiame.com mengatakan...

Tetep semangat ya bun..
Yakin d bahwa masalahmu ini akan ada jalan keluarnya. Lagipula kan masih ada org2 yg menyayangimu dan selalu setia di sampingmu bunda ofa..
*ngelirik ayah koz n ammar*

fly the air mengatakan...

bunda masih sedih?

--dinie--

raisa mengatakan...

BundaOfa jangan sedih doank! Sabar ya.... Insya Allah semuanya masalah pasti berlalu ... berdoa dan sholat ya BundaOfa.

Big HUG buat BundaOfa :)

Fitta Arsista mengatakan...

Bunda knapa?ada masalah?..
'dalem' banget loh isinya...
yang sabar ya bun..insyaallah smua ada jalan keluarnya...
Allah menyayangin orang2 yang sabar..

BIG HUGS tuk tante Ofa ***Anas & Bunda**

Fitta Arsista mengatakan...

Bunda knapa?ada masalah?..
'dalem' banget loh isinya...
yang sabar ya bun..insyaallah smua ada jalan keluarnya...
Allah menyayangin orang2 yang sabar..

BIG HUGS tuk tante Ofa ***Anas & Bunda**

Ryu`s Mom mengatakan...

Segala sesuatu pasti ada jalan keluarnya...

Bunda Ofa mengatakan...

To : Ea
Mau dunk jalan2... kemana nie???
Ke Bali yuk say... heheheee :)

To : Mba Ani
Amien... Thanks a lot mba Ani...
mmuuaahhh :)

To : Mba Widie
Thanks bangets mba... Insya Allah semua cepat berlalu

To : Mba Yolla
Yup... semua cobaan sudah ada ukurannya yak Mba... Thanks yak :)

To : Icha
Yup setuju... Thanks say... mmuuaahh.. mmmuuaahhh :)

To : Bun'e
Thanks Bun'e...
Iya nie... 2 hari libur bareng Ammar rasanya bahagia bangetsss :)

Bunda Ofa mengatakan...

To : Ai
Amien...
Alhamdulillah Ofa dikelilingi oleh orang2 yang sayang ma Ofa, termasuk Ai kan?

To : Mba Dinie
Alhamdulillah udah gak nie.. :) Thanks yak...

To : Mba Raisa
Thanks bangets mba Raisa, big hug juga buat mba... mmuuaahh :)

To : Mba Fitta & Anas
Mba Fitta & Anas... muuahhh..mmuuaahh..mmmuuaaahhh :)
Love u sist... :)

To : Mama Ay
Thanks mba...

Novee mengatakan...

ya ampun... puisi nya menyayat bener...
lagi sedih kah dikau Bun...?
*pastinya bukan krn si ayah nakal kan... itu mah jewer aja kuping nya ato suruh berdiri satu kaki di pojokan yg ada tikus nya... hihiii*

ayo jgn sedih lagi...
secara di surat al inshiroh ayat 5-6 diulang 2x janji Allah bahwa setelah kesulitan ada kemudahan
SMANGAD!!!

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Novee
Heheheee... urusan jewer ayah mah urusannya Ammar tuuu :)

Amien... Insya Allah...

mmmuuaahhh...mmuuaahhh :)

geLLy mengatakan...

sabar ya mbaK...sepahit apapuN itu nikmaT.....

kayak kopi aja ya....heheeee"ga' nyambung belas"

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Gelly
Thanks mba... heheheee... penggemar kopi yak mba?

Eucalyptus mengatakan...

Ofa, kenapa say? Smoga cobaan cepat berlalu. Pernah denger klo manusia dapet cobaan krn Allah masih sayang sama dia..... Insya Allah kuat ya Fa.....