Selasa, 23 Oktober 2007

Lebaran ala Ammar

Seperti cerita di blog Ayah (http://www.lifebyyourhand.blogspot.com/) kalo' Ammar mah tiap harinya gak pernah bangun pagi, paling pagi mungkin jam 8an dei...
Naaahhhh.... karna kami mo sholat Ied, pastinya Ammar pun harus diajak
Kalo' gak sapa yang jaga??? karna kami emang di rumah bertiga

Setelah dengan perjuangan keras... akhirnya bisa juga maksa Ammar melek
Walau liat gak tega, Ammar harus diguyur mandi...
Brrrrrrr dininnnnnn... seru Ammar...

Liat nie... penampakan Ammar saat bobo...
Gak tega kan banguninnya???
Saat diajak sholat Ied, Alhamdulillah Ammar dah pinter
Gak rewel dan cerewet
Ini kali pertama Ammar ikutan sholat Ied
Abis sholat, kami langsung menuju ke rumah Acun & Titi nya Ammar
sssttttt di rumah Ofa gak masak apa2 nei :D

Awalnya Ammar masih riang...
Sampai tiba2 dia tertidur dengan pulas
Gayanya itu lho.....
(kata temen Ofa : Ammar tampak lelah seperti habis narik becak... )
Hueheheheeee :))
Untungnya nyampe di rumah Acun & Titi... Ammar dah segar kembali
Akhirnya... Kami bertiga ACTION... klik...
Dan inilah Ammar bersama sepupu serta bu' de nya

Kalo' yang ini gaya Ammar pas malam lebaran
sesaat sebelum kami keluar mo liat konvoi Takbiran

Trus saat lebaran hari ke 2 kami ceritanya mo rekreasi
karna emang yang ada di Smd cuma kebun raya
yaaaaa.... ke situlah pilihan kami

Lihat gaya Ammar.... teteup paling aneh kan???

Special thanks to Ayah Sayank
yang dah sabar jadi SUPRI (supir pribadi) kami semua
We love you honey... mmmuuuaaaacchhh :)



Posted by @ Bunda Ofa - 2007

22 komentar:

Dhona mengatakan...

Ammar pulesnya kalo tidur. Nggak tega ya mau ngebanguninnya. Sama nih Fia baru pertama kali diajak sholat Ied. Alhamdulillah nggak rewel.

Bunda Ofa nggak masak juga? Sama dong..

LifeByYourHand mengatakan...

thanks juga chayank..

Ani mengatakan...

Hi..hi...gaya Ammar tetep gaya seorang cover boy !

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Dhona
Iya mba... Alhamdulillah Ammar gak rewel. Bravo juga dunk to dd Fia... dah besar dan pinter diajak ke Mesjid

Heheheee.... makanya pulang sholat Ied buru2 ke rumah Acun & Titinya Ammar, soale dah laperrrrr :)

To : Ayah
ai lop yu hanie...

To : Mba Ani
Heheheee.... tidur ajah masie bisa gaya ya mba... :)

Eucalyptus mengatakan...

Bertiga action, tetep yang paling gaya Ammar... he he he.... hidup Ammar, my favorite cover boy.... Wah, pesen paling bawah so sweet deh buat yayangnya.... keep romance ya Ofa n Koz.....

Eucalyptus mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fitta Arsista mengatakan...

wahhh seru nih cerita lebarannya...
emang asik klo bisa kumpul2..

Ryu`s Mom mengatakan...

Ammar pinter deh, diajak sholat gag rewel ya..good.

Yang bikin seru ngumpul bareng keluarga itu tuh...*smile*

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Evie
Amien... thanks ya mba :)

To : Mba Fitta
Yup mba... walau setahun sekali, teteup yang paling dinanti2 kan?
Kumpul bareng semua keluarga besar :)

To : Mama Ay
Alhamdulillah... Ammar now mulai belajar, biar pinter kaya' kk' Ryu nie... :)

raisa mengatakan...

Baca cerita BundaOfa tentang Ammar... lucu banget sampai ketawa geli sendiri hahahah....!!! TOP Habis buat Ammar cayank :)

Iya itu penampakan Ammar saat Bobo... emang gak tega bangunin... polos banget ya :)

Temannya BundaOfa bisa azach..... difoto Ammar seperti habis narik becak heheheh.....:)

Foto keluarga bertiga bagus Bunda.. warna serasi banget :)

Senangnya Ammar bertemu sama semua keluarga.... Ammar cayank nanti ajak tante ya.. jalan2 :)

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Raisa
Thanks bangets atas comentnya :)
Insya Allah kalo' ntar ketemu Mba... kita bisa jalan bareng dei :)

Mr. Eagle mengatakan...

masih kecil udah pandai gaya.. gimna besarnya yaa.....
pastinya ajaran ayahnya.... hehehe

Bunda Ofa mengatakan...

To : Om Eagle
salah om... yang suka bergaya itu bunda... bukan Ayah :D

ichaAwe mengatakan...

si Ammar bener2 gak pernah mati gaya kalo lg pose. Nggemesiiinn
Salamin bunda yah buat pak Supri ... :P

ai mengatakan...

duuh..ammar...pulesnya..
kecapean abis bikin ketupat semaleman ya? hehe. ^^v

aduh,.itu gaya yg difoto terakhir..ganteng pisan.. ^^
ayah sayang? kapan aku bs manggil gini ke seseorang. :p

Bunda Ofa mengatakan...

To : Icha
tapi kalo' mo dipoto ma orang laen dia Jaim banget tuuu.... coba Icha liat di postingan kopdar dg Anas :p

Hahaaaa kata pak supri salam kembali tuk Icha & Family :)

To : Ai
Bukan bikin ketupat say... tapi ngancurin janurnya...hehehehee :)

Hmmmm katanya taon depan? bisa kok langsung panggil Ayah sayank ma mas..dnya. Gak usah nunggu punya dd kok...

Jadi... taon depan kan??? gimana mas...d ????

Bunda Najwa mengatakan...

Ammar tidur aja masih gaya....ky siapa tuh?

Ammar pinter walow msh ngantuk tetep mau diajak sholat ;)

Bunda Ofa mengatakan...

To : Bunda Najwa
Urusan gaya kaya'nya nurun dari bundanya dei... (sambil lirik ayah nie...)Qeqeqeqeqeeeeee :))

Alhamdulillah Bun... selama Sholat gak rewel :)

Novee mengatakan...

Ammar tuh emang beda yah...
di saat sepupu2 nya pada gaya ngacungin tinju, dia doang yg tetep pasang trademark nya : senyum meringis, mata merem, tangan sedekap...
Ammar, Ammar...!

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Novee
Tapi Ammar bisa juga lho NGADAT gak mo dipoto, coba Mba liat di postingan KOPDAR ma Anas...

Dari sekian foto Ammar, cuma satu yang bisa liat wajahnya... heheheee :)

widie mengatakan...

Duh liat Ammar selalu pinter action ya..fotonyabagus2..termasuk lagi ngantukpun masih mau difoto walopun sambel merem ( tutup mata ) hehe..

Asyik lebarannya yaa...banyak sepupu2, jadi meriah yaa...

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Widie
Heheee... kebetulan aja kok Mba.. pas dia ngantuk2 Ofa jepret :)