Selasa, 13 November 2007

Bahaya Tidur "Telentang"


Bahaya tidur telentang??? Awal baca imel dari seorang rekan, Ofa jadi bertanya2... kok bisa sie?? Bahaya knapa??? Orang lagi tidur kan gak bisa ngatur gaya... emang enak tidur dengan satu gaya??
miriingggggg terus.... yang ada bisa sakit pinggang ma leher, trus tengkureeeeppp terus.... awas aja sesak nafas :) Nach lhooo... giliran telentang dibilang bahaya!!! gimana dunk???
Ya udah lah... mari kita baca bersama apa sich bahayanya TIDUR TELENTANG.... Ofa dapat info ini dari forward imel, kalo' ada penelitian yang lebih BARU & AKURAT, yuuukkk kita sharing :)
" Menurut penelitian yg di lakukan oleh para Profesor ahli dari jepang selama hampir 20 tahun akhirnya mereka mengumumkan keputusan yg sangat mengejutkan kita semua tentang cara kita tidur selama ini.Ternyata tidur telentang sangat tidak di anjurkan sama sekali oleh parapeneliti dari jepang. Berikut kutipan dari Prof. Dr. Yosihiro : "Kalo tidur jangan sekali kali dengan TELENTANG!!. ..Karena tidur TELENTANG itu bisa mengganggu kesehatan anda.
Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan bukti yg akurat. "Orang2 yg tidur TELENTANG akan mengalami gejala2 sbb:
1. Susah bernafas
2. Tersedak
3. Pencernaan terganggu
4. Yg paling fatal,dapat menyebabkan KEMATIAN!!.. .Oleh karena itu,disarankan agar anda menghindari tidur TELENTANG

Anda tau penyebabnya????

Sebab jangankan tidur TELEN TANG, TELEN BAUT saja susahnya setengah modar......

Jadi disarankan cukup tidur TELEN LIUR aja ya... heheheeee.... :)

"Serius amat sih bacanya"

Posted by @ Bunda Ofa - 2007

31 komentar:

sayurs mengatakan...

ya emang berbahaya.. (apanya sih??)
:D :D

Yolla Elwyn mengatakan...

bahaya kenapa bun???
Gak liat apa apa..:)

LifeByYourHand mengatakan...

kok cuma judulnya ajah ? isinya mana chayank ??

Dhona mengatakan...

Bahayanya apa sih? Koq yang ada cuma judulnya aja?

Bunda Ofa mengatakan...

To : Sayurs , Mba Yolla, Ayah & Mba Dhona.

Heheheee... sorry, kmaren pas ada kesalahan teknis... now selamat membaca dei :)

Ani mengatakan...

Wuaaaa....tiwas bacanya serius banget, ternyata...oh ternyata....
*soalnya aku suka tidur telentang*

LifeByYourHand mengatakan...

huahahahaaaa....,

raisa mengatakan...

Wakakakaaaaa....... BundaOfa ada2 saja...... udah baca serius eeehhh ternyata becanda ya...... atau becanda tapi serius heheheh....!!!

Yolla Elwyn mengatakan...

haaha..
tau gak bun, orang palembang suka nelen kapal selam tp baik2 aja tuh..he..

Bunda Najwa mengatakan...

ow..ow kita ketipu he..he.. :)

widie mengatakan...

Wakakaka...aku tertiippuuuuu....

Siiippp deh kreattiippp...

GusKoko mengatakan...

Kuwalat lho, bikin orang tua kecele ha ha ha tapi lumayan juga bisa membuat ketawa.
Salam buat yang disebelah (Koz)

ichaAwe mengatakan...

ya ampuuunn serem amat... setauku kalo lagi hamil...emang gak disaranin tidur telentang..karena bisa nyebabin sembelit... tapi kalo mpe kematian ...hiiiii sereemmm

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Ani
Heheheee... ketipu yak mba?

To : Ayah
Kanapa Yah????

To : Mba Raisa
Qeqeqeee... becanda kok mba :)

To : Mba Yolla
o iya ya... Ofa juga suka kok ma kapal selam yg dari Pelembang itu... :D

Bunda Ofa mengatakan...

To : Bunda Najwa
Bun... jangan serius ah bacanya :p

To : Mba Widie
Horeee... ada lagi korbannya :)

To : Gus Koko
Huaaa.... ampun Gus :) Btw Salam kembali dari Ayah Koz nie...

To : Icha
say... lu gak baca ampe abis yak??? kok serem sie????

Mr. Eagle mengatakan...

tak kirain benaran hehehe... sip deh

salma mengatakan...

LOL...
tiwas serius, itu peneliti kenapa musti dari jepang ya? hihihi.

Bunda Ofa mengatakan...

To : Om Eagle
heheheee.... om sie bacanya terlalu serius :p

To : Bun'e
Gak tau Bun'e knapa gak dari Jawa ato Kalimantan gitu yak... hahahaaaa :))

Fitta Arsista mengatakan...

huahahahha..ketipuuuu...
aslii aku dah serius bangett bacanya...halahhh ternyataaaa....

Eucalyptus mengatakan...

kekekek..... ketauan tuh yang bacanya gak sampe abis.... ketepu .... telen martil ato palu lebih syerem dunks... hue he he...

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Fitta
Heheheee... korban penipuan terus bertambah nie... :)

To : Mba Evie
yup mba... Icha tuuuu yang bacanya gak sampe abis :)

Abis telen martil, telen gergaji, telen paku, telen kayuuu.... nukang dei jadinya di dalam perut :p huahahahaaaaa :))

ruyas mengatakan...

walah, padahal aku paling hobi telen tang ga cuma pas tidur, lha wong tang (juga baut, ronsokan sepeda, ampe kapal selam pun aku telen) apa ga makin serem..

Bunda Ofa mengatakan...

To : Om Sayurs
Ups... gitu yak om... huaaa... kabun...kabun...lali...lali... :p

an diana mengatakan...

aku udah tau humor ini dari almarhum Ustadz Rahmat Abdullah.. awalnya aku serius dengerin blio, eeeehh..taunyaaaa...dodol! :D

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Andiana
Heheheee.... intinya pernah ketipu juga yak mba :)

Um Ibrahim mengatakan...

Wakakak...

orang tidur kan kan gak nyadar, mau telentang, telenbaut, tapi emang yg pasti telen liur:)

astien mengatakan...

dasar bunda ofa ya...dah baca2 srius ternyata...hahahaha tapi lucu juga tu

Bunda Ofa mengatakan...

To : Um Ibrahim
Yup mba... namanya juga gak sadarkan diri :) mo nelen apa juga boleh kan...qeqeqeee :)

To : Mba Astien
heheheeee.... kena dei :)

Heny mengatakan...

huahahahhaha...ketwa guling-guling mode on...abis dah baca serius tau-taunya ketepu...takut juga aku...secara lagi hamil yah tidur kebanyakan telentang...huahahhahaha...bisa aja nih bunda ofa...

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Heny
Heheheee... aduh mba, kalo' hamil trus tidurnya tengkurep gimana jadinya yak? ~~gakmungkindotkom~~

Novee mengatakan...

aku pernah dapet imel ini. lamaaaaaaaaaaa banget
heheheee... n ketipu juga