Jumat, 09 November 2007

Warna & Kepribadian

Sambil ngisi wiken, yuukkk... intip kepribadian kita :)
Boleh percaya... boleh gak... namanya juga sekedar menebak
Tapi jangan curang yak...

PILIH DULU BENTUK YANG PALING DI SUKAI, abis gitu baru liat contekannya
OK dei... Selamat mencoba
Ini dia soalnya...
Pilih sebuah bentuk dibawah ini yang paling kamu senangi lalu baca kepribadianmu dibawahnya
Seorang psikologis mengembangkan bentuk-bentuk ini, yang telah diuji secara luas di dunia selama beberapa tahun. Warna warnanya telah mengalami perbaikan dan diuji lagi sampai didapatkan satu set bentuk yang terbaik. Bentuk-bentuk ini mewakili sembilan tipe kepribadian dasar.


Naaahhhhh.... kalo' dah milih, hayuukkk atuh dibaca, termasuk kepribadian yang mana nie???

1. Introspektif, Sensitif , Reflective

Kamu lebih sering dan fokus terhadap diri dan lingkungan sendiri daripada berinteraksi dengan orang lain. Kamu membenci kedangkalan, lebih senang menyendiri daripada terluka karena bisikan orang. Tapi hubunganmu dengan teman-temanmu sangat intensif, yang memberikanmu ketenangan dan keserasian yang kamu butuhkan untuk merasa baik. Bagaimanapun itu bukan masalah bagimu untuk menyendiri untuk beberapa waktu tanpa menjadi bosan.

2. Mandiri ,Tidak biasa (tidak konvensional) ,Tak tertekang

Kamu menginginkan kebebasan dan ketidakterikatan hidup yang membiarkanmu menentukan jalan kamu sendiri. Kamu memiliki bakat artistik dalam kerjaanmu dan aktifitas luangmu. Desakan untuk bebas kadang menyebabkan kamu melakukan perbuatan yang sangat berlawanan dengan apa yang kamu inginkan.
Gaya hidupmu sangat individual. Kamu tidak akan meniru secara buta apa yang sedang "in", disisi lain kamu mencari kehidupan yang sesuai dengan cita cita dan dan pendirianmu, bahkan bila harus berenang melawan pasang.

3. Dinamis ,Aktif ,Mementingkan hal-hal lahir

Kamu sungguh berkeinginan untuk menerima beberapa resiko dan berkomitmen kuat dalam menukar ketertarikan dan pekerjaan yang bervariasi. Rutin, berlawanan, cenderung berefek melumpuhkanmu. Apa yang paling kamu sukai adalah bisa memainkan peran dalam banyak bidang.Dalam melakukannya, inisiatifmu lebih kuat.

4. Bersahaja,Sangat teguh pendirian ,harmonis

Kamu menghargai gaya dan cinta alami yang tidak rumit. Orang mengagumimu karena kamu memiliki kemampuan bertanan kuat dan mereka bergantung padamu. Kamu memberikannya pada orang yang dekat perlindungan dan jarak. Kamu merasa hangat dan manusiawi. Kamu menolak segala sesuatu yang mencolok dan usang. Kamu cenderung ragu pada tingkah/perubahan trend mode. Bagimu pakaian harus praktis dan bagus yang tidak menonjol.

5. Professional ,Pragmatis ,Percaya diri

Kamu bertanggung jawab pada hidupmu, meletakkan lebih kecil keberuntunganmu dan lebih kepada perbuatanmu sendiri.Kamu memecahkan masalah dengan tindakan yang praktis dan tidak rumit. Kamu memandang secara realistis sesuatu dalam hidupmu dan menanganinya dengan baik. Kamu diberi tanggung jawab yang besar dalam pekerjaan, karena orang tahu bahwa kamu dapat diandalkan. Kekuatan tegasmu terhadap kemauan akan memproyeksikan keyakinanmu terhadap orang lain. Kamu tidak akan pernah benar-benar merasa puas sampai semua cita-citamu

6. Tenang/Damai ,Bijaksana,Tidak Agresif

Kamu menanggap hidup mudah karena bijaksana. Kamu mendapatkan teman tanpa kesukaran karena menikmati keprifasianmu dan kemandirianmu. Kamu sering menjauh darinya dan menyendiri dari waktu ke waktu untuk merenungi arti kehidupan dan menikmati sendiri. Kamu membutuhkan tempat untuk persembunyian yang indah, tapi kamu tidak seoarang penyendiri. Kamu tenang terhadap diri sendiri dan dunia, dan menghargai hidup dan apa yang dunia tawarkan.

7.Riang,Suka bermain/melucu,menyenangkan

Kamu menyukai kehidupan yang bebas dan spontan. Dan kamu berusaha menikmatinya secara penuh karena memegang moto " KAmu hanya hidup sekali.Keingin tahuanmu besar dan terbuka trhadp segala sesuatu yang baru, kamu berkembang dengan perubahan. Kamu menganggap lingkunganmu serbaguna dan selalau memberikan kejutan.

8. Romantis,Pemimpi ,Emosional

Kamu sangat sensitif. Kamu menolak melihat sesuatu dari sudut pandang kesederhanaan dan tasionalitas. Apa yang perasaanmu katakan sangat penting untukmu. Kenyataanya, Kamu merasa penting untuk memiliki mimpi-mimpi dalam hidup. Kamu menolak orang yang mencemoohkan romantisme dan hanya dikendalikan oleh rasionalitas. Kamu menolak utnuk membiarkan sesuatu membatasi keragaman kekayaan mood dan emosimu.

9. Analitis,Terpercaya ,Percaya diri

Senstifitas sebentarmu mewakili kualitas dan ketahanan yang tinggi.Konsekuensinya, kamu suka menyelimuti dirimu dengan " mutiara kecil " yang kamu temukan dimanapun orang lain mengabaikannya. Lalu, Budaya sangat mempengaruhi kehidupanmu. Kamu telah temukan kehidupanmu sendiri, yaitu elegan/luwes dan eksklusif, bebas dari pengaru mode. Idealmu, kamu mendasarkan kehidupanmu, adalah dibudayakan kesenangan.Kamu menilai tingkatan budaya seseorang pada siapa kamu berbicara.

Posted by @ Bunda Ofa - 2007
(forward email)

29 komentar:

Diana Indah mengatakan...

bingung ya..hehe..ada yg warnanya suka, tapi bentuknya ngga..
Jadi kayaknya for me..4 & 7..

Dhona mengatakan...

Bingung milihnya. Warnanya suka tapi bentuknya nggak suka. Bentuknya suka tapi warnanya nggak suka. Gimana dong?

an diana mengatakan...

aku antara nomer 1 dan 3 tuh! dan rasanya...GUE BANGEEETT...hehehehehe....

Bunda Ofa mengatakan...

To : Diana
Sok atuh pilih yang sesuai selera... have fun dear :)

To : Mba Dhona
Heheheee... binun yak mba... Ofa tadi malah cuma mikir warna ajah yang bagus yang mana?? trus Ofa pilih dei...

To : Mba An Diana
Eh sama nie sama temen sebelah Ofa,
Introspektif, Sensitif , Reflective...

Yolla Elwyn mengatakan...

daku pilih no 8 bunda..ternyata nyaris persis terutama romantisnya..*huweeek* he..

Novee mengatakan...

Begitu liat, aku suka no 7 & 9
karna harus milih satu, aku mikir2 mo milih yg mana...
tp ampe detik terakhir aku ga bisa milih. kekeh mo dua2 nya aja.
*serakah dot com... biarin!*

Fitta Arsista mengatakan...

kalo dari warnanya suka yang no 6..
tapi..tapiii kok ada yang beda ya dr diriku..:d

GusKoko mengatakan...

Aku pilih nomer 8, hmmm kayak milih pilkada aja :)

Bunda Ofa mengatakan...

To : mba Yolla
piwwwiitt... yang romantis.. deu.. :)

To : mba Novee
aduhh!!!! kok Ofa liat pilihan mba Noveee pas bangetsss yak?
Riang, suka melucu dan PeDe...
Ofa suka itu :)

To : Mba Fitta
Mba... pilihan kita sama... tapi prasaan Ofa gak gitu2 amat dei... heheheeee... namanya juga sekedar ramalan :)

To : Gus Koko
Wuaaaahhhh... Gus Koko Romantis yak :) Keluarga di Rumah pasti bahagia nie... Amien... :)

widie mengatakan...

Aku pertama kali liat no 1 udah suka tapi liat no 6 suka juga jadi dua neh milihnya. Setelah dibaca kok jauh semua dr pribadiku yaa...hehe..

ichaAwe mengatakan...

yg paling aku suka sih nomer 7 mbak... tapi tdk percaya diri...apakah aku bener2 bgityu????hiihihhi.... ammar ganteng apa kabarnya nih???

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Widie
heheheee... masa' sie mba? brarti ramalannya gak jitu nie... :)

To : Icha
Kaya'nya bener kok Cha.. dari tulisan2 dikau, Ofa liat emang Icha kaya' begitu " Riang,Suka bermain/melucu,menyenangkan"

Alhamdulillah Ammar sehat, cuma batuk ma Pilek dikit, mungkin karna peralihan musin nie... Smd dah mulai ujan mulu say. Nadine sehat selalu kan? Amien...

Ani mengatakan...

Aku suka semuanya nie...gimana dong Fa? :-)
Cuma , paling suka warnanya sih no 4.

isnuansa mengatakan...

6. Tenang, dalmai, tidak Agresif?

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Ani
Upsss... maruk amat uey :) tapi gpp kok mba...hueheheee :)

no 4 pas bangets buat mba Ani nie... Bersahaja,Sangat teguh pendirian ,harmonis
piiwwiiitttt :)

To : Isnuansa
Sukaaa dei punya temen yang tenang dan damai gitu :)

Anonim mengatakan...

miley cyrus nude [url=http://crystal-liu.com/forums/index.php?showuser=1113]miley cyrus nude[/url] miley cyrus sex tape [url=http://forum.ondertitel.com/index.php?showuser=74503]miley cyrus sex tape[/url] miley cyrus nude [url=http://stabilo.forumsunlimited.com/index.php?showuser=799]miley cyrus nude[/url] miley cyrus nude [url=http://ragga-jungle.com/user/15036-vebsterd]miley cyrus nude[/url] kim kardashian nude [url=http://forums.quark.com/members/vebsterd.aspx]kim kardashian nude[/url]

Anonim mengatakan...

how to recover from burnout syndrome [url=http://usadrugstoretoday.com/products/baclofen.htm]baclofen[/url] trdp delta dental http://usadrugstoretoday.com/products/neurontin.htm omron heart rate monitor blood pressure http://usadrugstoretoday.com/products/strontium-bone-maker.htm
health care proxy for absent person [url=http://usadrugstoretoday.com/products/sumycin.htm]sumycin[/url] fast muscle building foods [url=http://usadrugstoretoday.com/products/zyvox.htm]penis and viginas[/url]

Anonim mengatakan...

automobile sunroof repair ohio http://carautonews.in/eagle suzuki wrc car at 2008 auto show
[url=http://carautonews.in/ferrari/ferrari-gts-4]automobile club of america shoreline wa[/url] evolution automobile [url=http://carautonews.in/daihatsu]daihatsu[/url]
asa jeff spear auto manager http://carautonews.in/eagle/the-eagle-falls
[url=http://carautonews.in/chopper/ribbed-gas-cap-chopper]dodge truck versions[/url] automobile tire dimensions [url=http://carautonews.in/car-racing/chevy-racing-corvett]chevy racing corvett[/url]
automobile rate stability act http://carautonews.in/chopper/aluminum-chopper-tank
[url=http://carautonews.in/daewoo/lanos-daewoo-parts]low rate auto insurance[/url] auto racing led lap counter [url=http://carautonews.in/daewoo/daewoo-construction-machines-in-usa]daewoo construction machines in usa[/url]

Anonim mengatakan...

anal play pain http://xwe.in/oral/forma-de-evaluar-en-la-expresion-oral
[url=http://xwe.in/gay-anal/gay-punish-boy-in-pe-lesson]kimmys adult toys[/url] shasta county california active adult communities [url=http://xwe.in/thong/sclub-junior-thong]sclub junior thong[/url]
sexy babes gallery http://xwe.in/oral/a-oral-presentation-about-dolphin
[url=http://xwe.in/hcg-oral]alabama dildo[/url] adult uttube [url=http://xwe.in/gay-boy/free-self-sucking-gay-men]free self sucking gay men[/url]
hot porn hunks http://xwe.in/thong/slingback-thong-sandals
[url=http://xwe.in/adult-xxx/adult-scategories-categories]maine adult education system[/url] anal lube recipe [url=http://xwe.in/orgy/mouse-orgy]mouse orgy[/url]
world of warcraft hentai videos http://xwe.in/erotic-video/male-erotic-spanking
[url=http://xwe.in/thong/thong-board]anal sex gay sex hardcore[/url] tiny virgin porn [url=http://xwe.in/blowjob/free-hardcore-blowjob-movies]free hardcore blowjob movies[/url]

Anonim mengatakan...

research studies on drugs trafficking in pakistan [url=http://usadrugstoretoday.com/products/generic-imitrex.htm]generic imitrex[/url] womens health huge zits on face http://usadrugstoretoday.com/
viagra find sites search buy free online pages edinburgh charles [url=http://usadrugstoretoday.com/products/clarinex.htm]clarinex[/url] why does government family and medical leave act [url=http://usadrugstoretoday.com/products/terramycin.htm ]depression and aging [/url] yellow pill 537
how to get a longer bigger penis [url=http://usadrugstoretoday.com/products/strontium-bone-maker.htm]strontium bone maker[/url] benzodiazepene depression http://usadrugstoretoday.com/categories/anti-hongos.htm
best home blood pressure kit [url=http://usadrugstoretoday.com/categories/erection-paquetes.htm]erection paquetes[/url] kalahari tea [url=http://usadrugstoretoday.com/products/ed-discount-pack-3.htm ]consent in health care [/url] emergency pills

Anonim mengatakan...

ethical issues or diabetes debate [url=http://usadrugstoretoday.com/categories/antibiotika.htm]antibiotika[/url] pic world record penis http://usadrugstoretoday.com/categories/general-de-salud.htm
calories in a pound of muscle [url=http://usadrugstoretoday.com/products/ampicillin.htm]ampicillin[/url] heart beating rhythm [url=http://usadrugstoretoday.com/products/nizoral.htm ]sales of cholesterol lowering drugs [/url] what is average penis circumference
different fats in diet [url=http://usadrugstoretoday.com/products/bactroban.htm]bactroban[/url] discount first place weight loss books http://usadrugstoretoday.com/products/zaditor.htm
vein institute of las vegas [url=http://usadrugstoretoday.com/products/revia.htm]revia[/url] drug education display board [url=http://usadrugstoretoday.com/products/dipyridamole.htm ]shingles herpes zoster [/url] colony calaps disorder

Anonim mengatakan...

vagabond prices shoes http://luxefashion.us/-one-ply-windbreaker-jackets-dolce-amp-gabbana-category26.html knights shoes [url=http://luxefashion.us/navy-blue-leather-shoes-color21.html]clothes dryer repair[/url] trimaran designer
http://luxefashion.us/men-page23.html ashley tisdale clothes [url=http://luxefashion.us/blue-white-shoes-color116.html]chanel bag[/url]

Anonim mengatakan...

young teen breast [url=http://usadrugstoretoday.com/products/amoxil.htm]amoxil[/url] alamance regional medical center http://usadrugstoretoday.com/categories/skin-care.htm
leeches and medical purposes [url=http://usadrugstoretoday.com/products/acticin.htm]acticin[/url] british virgin islands health care [url=http://usadrugstoretoday.com/products/aldactone.htm ]ergot drugs [/url] pediatric high blood pressure
dental implants manhattan [url=http://usadrugstoretoday.com/products/lexapro.htm]lexapro[/url] health supplements for shakes http://usadrugstoretoday.com/products/urispas.htm
generic threats [url=http://usadrugstoretoday.com/products/cefixime.htm]cefixime[/url] hospital pharmacy journal [url=http://usadrugstoretoday.com/products/symmetrel.htm ]medical coverage for asthma delaware [/url] health benefits canned vegetables

Anonim mengatakan...

travel to mexico with pets http://xwl.in/flight/flight-29-down-epsodies mitsui travel insurance in singapore
[url=http://xwl.in/flight/google-earth-with-flight-yoke]space a travel phone numbers[/url] avion travel trailer club [url=http://xwl.in/tourism/daegu-tourism]daegu tourism[/url]
travel case for college display materials http://xwl.in/maps/virtual-or-satelite-maps-of-the-world
[url=http://xwl.in/expedia/expedia-conversion-rates]travel pads[/url] cheap tickets for travel [url=http://xwl.in/airport/holiday-inn-detroit-airport]holiday inn detroit airport[/url]
cruise ship travel agents http://xwl.in/expedia/expedia-travel-packages-vacations car travel coffee mug [url=http://xwl.in/travel/who-was-the-first-travel]who was the first travel[/url]

Anonim mengatakan...

theresa a ivins klein http://www.thefashionhouse.us/black-and-grey-roberto-cavalli-color148.html pikolino shoes [url=http://www.thefashionhouse.us/?action=products&product_id=2498]free cad fashion design software[/url] latinos in wet clothes
http://www.thefashionhouse.us/roberto-cavalli-long-sleeve-top-for-women--item2237.html website designers [url=http://www.thefashionhouse.us/barbour-sport-shoes-for-women-black--item1373.html]circuit city clothes[/url]

Anonim mengatakan...

favourite movie malaysia [url=http://moviestrawberry.com/films/film_art_school_confidential/]art school confidential[/url] old kung foo movie wmv http://moviestrawberry.com/films/film_the_other_boleyn_girl/ movie final denis leary music list
miami 12 hour movie contest [url=http://moviestrawberry.com/films/film_the_third_wheel/]the third wheel[/url] web site for movie theather showtimes in memphis tennessee http://moviestrawberry.com/films/film_the_flying_gauchito/ the making of simpsons movie
helen hunt adult movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_samson_and_delilah/]samson and delilah[/url] the quote in the book simone gave in loving anabelle movie
mp3 movie themes [url=http://moviestrawberry.com/films/film_mystic_river/]mystic river[/url] lachelle marie hardcore movie http://moviestrawberry.com/films/film_father_and_scout/ movie rating american graffiti
sony movie trailers [url=http://moviestrawberry.com/films/film_don_t_touch_if_you_ain_t_prayed_2/]don t touch if you ain t prayed 2[/url] the thief lord lbook movie comparison http://moviestrawberry.com/films/film_scourge/ movie with alicia keys

Anonim mengatakan...

devices used in minority report movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_xtro/]xtro[/url] sunshine movie meg foster http://moviestrawberry.com/films/film_deadly_waters/ download movie the 10th kingdom
unproduced movie scripts [url=http://moviestrawberry.com/films/film_the_happiest_millionaire/]the happiest millionaire[/url] movie star search http://moviestrawberry.com/films/film_tora_tora_tora/ death of loved one flash movie
ampland movie links [url=http://moviestrawberry.com/films/film_il_mondo_di_yor/]il mondo di yor[/url] species 2 the movie
one full movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_transformation_the_life_and_legacy_of_werner_erhard/]transformation the life and legacy of werner erhard[/url] free japanese bondage porn movie http://moviestrawberry.com/hqmoviesbygenres/download-genre_comedy-movies/?page=37 movie other facts of life
best old movie star site [url=http://moviestrawberry.com/films/film_brainstorm/]brainstorm[/url] songs from the movie beetle juice http://moviestrawberry.com/films/film_jimi_hendrix_the_uncut_story/ free movie naruto movie 4

Anonim mengatakan...

simpons movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_dirty_pictures/]dirty pictures[/url] evan almighty streaming full movie http://moviestrawberry.com/films/film_tre/ movie house possessed
movie american gangster showings [url=http://moviestrawberry.com/films/film_the_package/]the package[/url] naruto the actual movie number 4 http://moviestrawberry.com/films/film_wilt/ movie the walker
free vanessa blue movie clips [url=http://moviestrawberry.com/films/film_as_you_like_it/]as you like it[/url] songs from idle wild movie
gay movie boy first time seduction [url=http://moviestrawberry.com/films/film_killer_s_delight/]killer s delight[/url] free inuyasha movie download http://moviestrawberry.com/films/film_carry_on_at_your_convenience/ worldwide movie downloads
high society movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_riff_raff/]riff raff[/url] movie has sound but no picture in powerpoint 2003 http://moviestrawberry.com/films/film_the_count_of_monte_cristo/ lizzie mcguire movie

Anonim mengatakan...

how to make movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_bill/]bill[/url] movie with cow on the vhs cover http://moviestrawberry.com/countries/?page=52 we are athletes movie
flood movie london [url=http://moviestrawberry.com/films/film_the_magdalene_sisters/]the magdalene sisters[/url] new halloween movie 22407 http://moviestrawberry.com/films/film_love_in_the_time_of_money/ why did i get married movie review
torpedo digital game and movie projector [url=http://moviestrawberry.com/films/film_the_spirit_of_43/]the spirit of 43[/url] movie song lyrics
the aviator movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_the_way_of_war/]the way of war[/url] sofee sholdes movie white rose movie http://moviestrawberry.com/films/film_dirty_dancing/ melee built to last movie references
eastern promises download movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_mexican_gold/]mexican gold[/url] flicker the movie http://moviestrawberry.com/films/film_the_uninvited/ movie handjob facial gallery