Rabu, 13 Februari 2008

4th Anniversary

Our Happy Day

Saat ijab kabul sudah dinyatakan sah...
Saat tangan sudah memegang buku nikah...

Saat itulah senyum mulai merekah...
Saat itulah dunia terasa indah...

Ayah...
Engkaulah Imam rumah tangga
Engkaulah tumpuan jiwa raga
Engkaulah sang pelipur lara

Ayah...
Semoga segalanya BAROKAH
Amien... Allahumma Amien...
I Love You So Much Ayah
Thank You For Everything


Big Love & Hug,
Bunda

~~*^_^*~~

Begitulah isi kartu ucapan dari Ofa tuk Ayah tercinta :) Soal buat kreasi kartu ucapan, Ayah jago banget... makanya Ofa kehabisan ide. So Ofa buatlah copy buku nikah kami + sebait kata2... lumayanlah, buat ngerefresh masa lalu. Ofa kan gak perlu tulis tanggal lagi... kan dah ada di copy buku nikahnya... heheheeeeee :) malahan lebih lengkap historynya.... selain ada tanggal, ada jamnya juga... ada biodatanya lengkap..kap..kap... bahkan jumlah mas kawinnya kan....... :)

Ya Allah... Alhamdulillah saat ini tepat 4 th usia rumah tangga Ofa & Ayah Koz. Diusia ke 4 ini kami telah dikarunia 1 orang buah hati tersayank bernama Ammar Ghozy Tanumijaya yang berusia 3 tahun 2 bulan 1 minggu 2 hari. Alhamdulillah saat ini kamipun sedang menantikan kehadiran buah hati ke 2 kami yang masih berusia 3 bulan dalam rahim Ofa.
Ya Allah...
Semoga apa yang kami jalani ini selalu dalam Ridho dan Izin-MU
Semoga apa yang Engkau limpahkan dan karuniakan kepada kami selalu dalam Barokah-MU
Semoga kami tidak luput dari rasa syukur atas segala nikmat-MU
Semoga semua yang kami tempuh menjadi jalan menuju Ampunan & Maghfirah-MU
Ya Allah...
Berikanlah kami kebahagiaan dunia dan akhirat
Amien... Allahumma Amien...
Jujur ajah... sampe' sekarang kami berdua masih sering ngerasa AMAZING aja dengan kisah perkenalan, pertemuan dan pernikahan kami... Subhanallah... Jodoh emang rahasia Allah Swt. Sapa yang nyangka dari dunia maya bisa sampe begini :) Kalo' lagi bernostalgia... kadang kami suka ketawa berdua... KOK NEKADDD yak dulu???????? Padahal banyak orang2 di sekitar kami bilang kalo' kami ini orang ANEH... GILA... dan ASSSSZZZAAAALLLLL...!!! Bahkan ada juga lho yang awalnya menentang pernikahan kami.... Tapi mungkin karna udah JODOH...doh...doh... semua bagaikan "anjing menggonggong kafilah tetap berlalu".....

Btw otw bsw sebelum tulisan ini berakhir, Ofa mo mengutip sebuah kata2 yang dirangkai indah.... dan Ofa seneng bangetss baca makna dari kata2 tersebut... (Oya Ofa ambil kata2 ini dari sebuah kalender, di meja Spv Ofa di kantor.... :D )

Wanita diciptakan dari rusuk pria
Bukan dari kepalanya, untuk menjadi atasannya
Bukan dari kakinya, untuk menjadi alasnya
Melainkan dari sisinya, untuk menjadi teman hidupnya...
Dekat pada lengannya untuk dilindungi
Dan dekat pada hatinya untuk dicintai...
(nn)
Posted By @ Bunda Ofa - 2008

34 komentar:

Um Ibrahim mengatakan...

Slamet...slamet...

Jadi ikut terharu bacanya, semoga rumah tangganya selalu sakinah, mawadah warahmah...

insya'Allah Ammar & adiknya yang akan datang juga jadi anak2 yang soleh...Ammien :)

Bunda Ofa mengatakan...

To : Um Ibrahim
Thanks ya Um...
Amien... semoga Um & Family selalu sehat... :)

andiana mengatakan...

selamat!selamat!!! kalo aku sih tanggal 8 Feb kemaren..basi ye?yang ke-5 kalo aku...

soal tulisan paling akhir tentang wanita dari rusuk pria, aku taunya justru saat masih esde, lihat mama lagi corat coret kata2 itu untuk bapak...hehehehe....

semoga langgeng ampe kakek nenek yaaa..barokallahu!

Ani mengatakan...

Selamat tuk Ofa & Om Koz, semoga senantiasa rukun dan langgeng sampai tua. *Usia pernikahan kita selisih 10 tahun yak/*

Ani mengatakan...

Eh, salah ngitung, selisih 9 tahun lebih sekian bulan he..he...

Novee mengatakan...

huaaa... kemaren eniperseri ke-4 yaw ampe kaga tau eyke bahwa yey kemaren ada perayaan...
moga langgeng, moga bahagia ampe maut memisahkan...

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Andiana
Amihir itu...en... Thanks mba...
Ofa suka aja dengan rangkaian kata2 terakhir itu...hehehe...

To: Mba Ani
Wowww... harus banyak belajar sama mba nie... lebih kaya pengalaman :)

btw Thanks ya mba...

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Novee
Thanks ya mba Noveee yang baek hati... mmuuaahhh :)

Fiz mengatakan...

Selamat ya Bun. Semoga tetap rukun dan damai... Amien!

yolla mengatakan...

gongxi gongxi buat bunda 7 ayah koz yah..semoga awet sampe selama2nya..Amin..Happy selalu bunda..:)

Bunda Ofa mengatakan...

To : Om Fiz
Amien... thanks ya om Fiz :)

To : Mba Yolla
Amien... heheheee :) Thanks mba Yolla

andrei-travellous mengatakan...

happily ever after!!! :)

Mr. Eagle mengatakan...

semoga menjadi pernikahan yg sakinah mawadha n warohma.. aminn... dan dikaruniai anak2 yg pintar...

ichaawe mengatakan...

hepi eniverasary yah ... insyaAllah langgeng sampe maut memisahkan ...
subhanallah emang yah..jodoh itu emang rahasia Allah..begitu juga dengan rejeki dan maut...
Peluk cium bwt Ammar..kangen niy

Bunda Ofa mengatakan...

To : Om Andre
Amien... thanks :)

To : Om Eagle
Amien... thanks ya om... :) Moga om cepet dapat tante buat Ammar... hehehee :)

To : Icha
Amien... :)
Iya nie... Jodoh mah gak bisa ditebak, temen Ofa ada yang pacaran ma sapaaaaa.... nikahnya ma yang laen...heheheheee :))

GusKoko mengatakan...

Selamat ya, berbahagia sampai kakek - nenek dan tetap mesra ya.

Berarti tanggal 13 hari kebahagiaan dong ya :) , sama tuh sama saya cuma beda event nya.

Dhona mengatakan...

Selamat ya jeng. Semoga pernikahannya langgeng ampe kakek nenek.

Iya nih ternyata pernikahan kita beda 1 hari ya?

Bunda Ofa mengatakan...

To : Gus Koko
Amien...thanks ya Gus...
Btw... Event apa nie Gus tgl 13 itu???

To : Mba Dhona
Thanks Mba... iya cuma beda sehari nie :)

Diana mengatakan...

Alhamdulillahiroobil alamin..makin rukun, makin barokah ya say..

widie mengatakan...

Bunda Ofa...*maap telat yaa..*
Selamat yaa..semoga rumah tangganya jadi sakinah awadah waromah, amin..anak2nya jg jd anak sholeh dan sholehah...amin...

bahagianya ya...Ammar udah cukup umur dedek didlm perut bunda jg udah masuk 3 bulan, semoga sehat2 lancar semuanya yaa...amin...

Bunda Ofa mengatakan...

To : Jeng Diana
Amien...Allahumma Amien... tengkiu say :)

To : Mba Widie
Amien... thanks mba..
Moga Akbar juga cepet dapat dd yak... :)

Eucalyptus mengatakan...

Wah, telat neh, selamet ya Ofa, moga langgeng n lancar2 neh kehamilannya..... mmmuah

yossy hamdan mengatakan...

Selamat yah..Semoga langgeng sampe nene n kake...Asyik Ammar mau punya adek yah...Selamat lagi yah..

w@hyu mengatakan...

selamat ya Mba *meskipun telat*
semoga langgeng dan sakinah..

duh, rangkaian kata2nya puitis bang euy.. beginilah kalo suami-istri blogger :)

w@hyu mengatakan...

jadi TANUMIJAYA di belakang nama Ammar tuh dari nama keluarga Mas Nandar toh..
baru tau euy :)

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Evie
Amien... mmmuuaahhh...mmmuuaaahhh... thanks mba...

To : Mba Yossy
Heheheheee... thanks ya mba... :)

To : Om Iyu
Amien... thanks ya Yu...

heheheee... om Iyu baru tau yak... kalo' Ammar kan cucu aki Tanumijaya dari Bandung... :)sun sayang buat om Iyu dari Ammar... :)

Bunda Zua mengatakan...

Salam kenal..

Happy belated wedd Anniversary ya bunda Ofa.. Semoga sampai kapanpun selalu langgeng..

Mampir yuuk ke rumah kita

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Dhira
Amien Thanks ya mba... :)
Salam kenal juga... dan Insya Allah ntar Ofa link yak...

Eucalyptus mengatakan...

Wuaaaa..... ketinggalan neh. Selamet ya Ofa, Koz, Ammar n calon adik bayi.... Semoga menjadi keluarga yg sakinah....

antown mengatakan...

pasti jadi kenangan tersendiri untuk merayakannya...
selamat berbahagia....


salam kenal

Antok mengatakan...

Wanita dari tulang rusuk yang apabila terlalu keras diluruskan akan patah tapi kalo terlalu lunak juga gak bisa, luruskan dengan cinta..Met Anniversary

bintang mengatakan...

Hallo Ofa..udah lama juga Iza tak kemari.
Happy aniversari...semoga bahagia hingga ke alam sana...
tambah bahagia menanti kelahiran yang ke2. Tambah makmur.

Bundakey mengatakan...

Hepi Belated eniperseri ya, semoga rumah tangga nya tetap menjadi kluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah ... amiin :)

adam brown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.