Jumat, 04 April 2008

3 JUDUL

Yaaaaahhhhh.... walaupun dah lama bangetssss dan hampir basi, biarlah... dari pada jadi tape...heheheheeeee :) Soalnya ini juga merupakan hutang Ofa tuk temen2 semua yang dah setia nyamperin blog Ofa dan kasi support tentunya :) Lagian kan ada yang bilang... Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.... (membela diridotkom)

Judul 1 : AWARDS dari Mba Evie, Diah, Mba Novee, Mba Yolla dan Mba Andiana


Judul 2 : My Circle Friends dari Jeng Diana & mba Novee

Anger is only one letter short of danger
If someone betrays you once, it is his fault;
If he betrays you twice, it is your fault.
Great minds discuss ideas;
Average minds discuss events;
Small minds discuss people.
He, who loses money, loses much;
He, who loses a friend, loses much more;
He, who loses faith, loses all.
Beautiful young people are accidents of nature,
But beautiful old people are works of art.
Learn from the mistakes of others
You can’t live long enough to make them all yourself.
Friends, you and me…
You brought another friend…
And then there were 3…
We started our group…
Our circle of friends…
And like that circle…
There is no beginning or end…
Yesterday is history.
Tomorrow is mystery.
Today is a gift.
So now, let’s see how many circle’s of friends
we can make by simply
adding your link on this Friendship Meme!

1. Catsy Carpe Diem
2. Catsy Download
3. Out of the Blue
4. A Day to Savor and Relish
5. A Piece of Idea
6. Write Shy
7. Stupid Wise
8. onlinememorylane
9. See Me For What You Will
10. Michelle’s Small World
11. Chez Francine
12. Cronaca
13. Le bric à brac de Cherie
14. Life
15. Hanna
16. AngrianiWorld
17. Farah
18. Anoushka
19. Noushy Syah
20. Eagle
21. Dasir
22. Shirei
22. Eucalyptus
23. Jheung Rhie
24. Greiche Anwar
25. Nila_aura
26. Diana_mama Rafi ---> 26. Novee
27. Bunda Ofa

Karna Ofa dapetnya dari 2 orang maka no. 26 nya juga ada 2 orang tu… heheheheee :)
Mohon Maaf gak usah diestafetin yak…

Judul 3 : Pe eR dari Mba Irien, Mba Dayank & Mba Eva

5 Things Found In My Bag :

1. Dompet
2. ID Card
3. HP
4. Kunci
5. Vitamin buat dd dalam perut

5 Things Found In My Wallet :

1. Duit
2. KTP, SIM, ATM & CC
3. Kartu Nama
4. Kartu TimeZonenya Ammar
5. Kertas2 + Struk2 gak Jelas

5 Things Found In My Room :

1. Tempat tidur lah…
2. Lemari
3. Rak Buku
4. TV
5. Foto

5 Things I’ve Always Wanted To Do :

1. Perbaiki ibadah
2. Bahagiain 4 ortu
3. Dd dalam perut bisa dilahirkan dengan normal
4. Jalan2 dengan family
5. Menabung

5 Things I’m Currently Into :

1.Ngeblog
2.Ngantor & nyelesaiin tugas
3.Beres2 di rumah
4.Ketemu Ibu & bapaknya Ammar di Bontang
5.Ngajak Ammar jalan2

Oke mba2 ku sayang… PR nya dah selesaikan… tapi harap maklum kalo’ dah hamper basi… heheheee :)
Posted By @ Bunda Ofa - 2008

11 komentar:

icHaaWe mengatakan...

InsyaAllah dedenya lahir normal yah. Rencana ngelahirinnya kapan bun kata dokter ... aku tunggu kabar bahagianya aja degh dr sini..insyaAllah persalinannya lancar..amiin

Bunda Ofa mengatakan...

Amien..thanks yak say :) Insya Allah akhir Agustus ini kata dokter. Dan Insya Allah nta Ofa kabar2i dei...

Btw kangen ma Nadine nie.... sun sayang aja yak... mmmuuuaaahhh :)

Fiz mengatakan...

Semoga Bunda & Dedeknya Amar sehat selalu. BTW 3 Judul? Borongan niye....!!!! :)

Yolla Elwyn mengatakan...

bunddaaa..udah gede aja milhanya he..moga lancar semuanya ya bun..:)
cewek apa cowok yaaaa..he

Novee mengatakan...

ehem.. pengen buah ley yg mirip duren, berwarna oranye, yg rasanya mentega n cuman ada di Samarinda..
huhuhuuu.. koq kmrn ga dikasih tau buah itu siy..
ngiler bgt liat di tipi, koq kita malah makan duren melak yg standarnya duren paling gawat ituh...
*komen nye ga nyambung ya bu.. hehe*

Bunda Ofa mengatakan...

To : Om Fiz
Amien... thanks yak om :) ya iyalah...borongan om... daripada gak keposting heheheheee :)

To : Mba Yolla
Amien..thanks mba...
Prasaan sie Cowok nie mba... :) biar bisa jadi temen Ayah ma Ammar...

To : Mba Novee
Heheheee... maaph dei kalo' gitu... :) jadi kapan nie ke Smd lagi???
Mudah2an masie musim lai nya...

w@hyu mengatakan...

akhirnya.. Mba Ofa update lagi :)

tambah gede aja nih calon dede-nya ammar.. cowok lagi? wah, Mba Ofa jadi gak punya saingan dong di rumah nanti..

semoga lancar ya Mba.. salam kangen buat Ammar :)

Bunda Ofa mengatakan...

To : Om Iyu

heheheee... iya nie.. ntar kalo' bener co lagi, brarti Ofa teteup yg plg cantik di rumah :)

Amien... thanks tuk do'anya.
Btw Ammar makin cerewet lho bicaranya..heheheee :)

andiana mengatakan...

akhirnya *ngelap keringet* diapdet jugaaaaaaaaaaaaaaa........... *Teriak kegirangan*

semoga tetep sehat yaaaa...

Ani mengatakan...

Waaah dedeknya insayaAllah berbintang Virgo yaaa, sama dunk sama aku hi..hi..hi...

Bunda Ofa mengatakan...

to : Mba Andiana
Amien... thanks mba... :)

To : Mba Ani
Heheheeee.... wwuuuaaahhh... mudah2an bisa sesabar mba Ani juga yak... Amien... :)