Jumat, 01 Februari 2008

am kaming....

Hai...hai..hai...semua... :)

Apa kabar? Moga semua selalu sehat adanya... Amien...
Sorry menyorry bangets kalo' Ofa kmaren tiba2 ngilang tanpa pamit, karna sebelumnya emang gak ada niat tuk hiatus ato mangkir dari dunia perblog an ini.
Tapi apa daya... penyakit males sedang bergelayut manja di diri Ofa
Buat rekan2... sohib2... dan semua yang dah setia mampir dan menjenguk blog Ofa... Ofa ucapin makasih banyak.. dan Insya Allah akan Ofa kunjungi balik :) tapi pelan2 yak... abisnya nie penyakit masih ada lho... tau' kapan sembuhnya...heheheheee :p
Naaaa.... di awal Februari ini Ofa niatin bangets supaya bisa posting dan mulai bergerilya lagi... (deuuu istilahnya... emang perang!!!). Mudah2an gak kendor lagi.... :) Amien.......

~~~~~~*^-^*~~~~~~

Karna ini gak yak????

Alhamdulillah... Allah Swt sedang memberi kami (Ayah Koz & Bunda Ofa) Amanah & hadiah kedua nie... Mohon Do'anya ya... semoga semua lancar, sehat dan baik saja...
Insya Allah Ammar mo punya dd lho... now dah masuk bulan ke tiga :) coba liat gbrnya...

Trus... tau gak sie... kalo' hamil kali' ini gak beda jauh ma hamilnya Ammar....

1. Ofa rasanya mudah cape' so dah males ajah ngapa2in

2. Ofa mual2 mulu... hiks... jadi gak enak makan

3. Dan beneran... Ofa jarang bangets yang namanya makan malam

4. Apa karna semua ini yak???? Ofa jadi maleeeeeeesssss bangetsss... termasuk males ngeblog..

Dd kecil... maafin bunda yak... bukannya bunda mo nyalahin dd, abisnya orang2 pada bilang... ini bawaan dd dalam perut.... heheheeeee :D

Yaaaa.... sutralah... terlepas dari semua itu... yang jelas Ayah ma Bunda Bahagia bangets, dapat amanah dan karunia seperti ini :) Eiittssss.... ada yang protes nie... Aa' Ammar juga bahagia katanya...heheheeee :) ---> walau sering pukulin perut bunda... :p

Posted by @ Bunda Ofa - 2008

29 komentar:

Yolla Elwyn mengatakan...

Bundaaaa...
Selamat yaaa..Horayy Ammar mo punya dedek..
Pantesan bundalama hiatus..:)
Sekali lagi selamat ya Bunda & mas Koz...

salma mengatakan...

Wah lama ga muncul, dateng² bawa kabar gembira...
Selamat ya bun buat kehamilan ke 2 ini. Moga sehat² aja calon dd`nya Ammar.

Udah tenang aja, jangan dibawa kepikiran soal bw ya.. yg penting badan sehat aja dulu. Kali calon adeknya lagi minta perhatian.

alia pewe mengatakan...

bunda..
congrats ya..
baru sempet mampir tb2 ad kejutan ! :D

widie mengatakan...

Iya neh hiatusnya karna lagi ngidam yaa...
Selamat Bunda Ofa...semoga kandungannya sehat-sehat dan bundanya jgn mual2 lg ya..biasa kali hamil muda hihi...

Ngidam apa bun...

Bunda Azra mengatakan...

Aiiih lama hiatus...akhirnya bawa cerita baru....Selamat yah! bunda azra ikut senang, wah kita samaan nih! Bunda juga Insya Allah lagi masuk bulan ke-2, alhamdulillah juga ga sampe mual muntah, katanya sih hamil kebo...duh seneng deh ada temennya...

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Yolla
Thanks mba... :) Oya salam dari Ayah nie... katanya thanks buat awardnya...dan maaf blom bisa bw.

To : Bun'e
Heheheee... iya Bun'e... ddnya ngajak bundanya rehat terus... :)

To : Alia
thanks yak... :)

To : Mba Widie
heheheee... thanks yak mba... :) Moga Abay juga cepet dapat adik...Amien...

To : Bunda Azra
Alhamdulillah... moga2 semua lancar juga yak mba... moga dd dan bundanya sehat selalu... Amien...

Sekarani mengatakan...

bunda ofa selamattttt ya..seneng bgt denger khabar baik ini.Sebenarnya aku dah curiga loh..cuman lupa mulu pas mau telpon.Ya udah deh yg penting semua sehat..salam buat ammar ya

Eucalyptus mengatakan...

Selamet ya Ofa sayaaang (walaupun aku dah nebak dari awal.. he he he...). Kapan2 kita bisa kopdar deh, Insya Allah. Mmmuah

.:diah:. mengatakan...

Alhamdulillah... duuhh senengnya ada dd baru dalam perut bunda :)

moga slamat yaa Bunda dan dd bayi di perut sampai kelahiran nanti ;)

Aa Ammar happy dunkz *sayangi dd dan bundanya yaa say ;)

Fiz mengatakan...

Wah, selamat ya Bun..... Semoga dd menjadi anak Shaleh dan berbakti kepada orang tua, bangsa, negara, dan agama... Amien...!

w@hyu mengatakan...

wah, Ammar mau punya adik toh..
selamat ya buat Bunda Ofa dan Mas Nandar.. eh, buat Ammar juga..
semoga semuanya lancar..

aLe mengatakan...

selamat ya bunda ofa,

wah,
tanda2 bayi cowok agak kurusan tuh kayaknya *sok tahu* ^^

rumah lina mengatakan...

selamat yah Bunda Ofa... bentar lagi Ammar punya temen deh jadi rame rumahnya... Moga sehat dua duanya...

an diana mengatakan...

ooooohhhhhhhhhh...........penyakit malasnya karena ini toooohhhhh...selamat yaaaa..senang sekali baca laporannya....semoga kehamilannya berjalan lancarrrrr....dan Ammar, siap2lah jadi kakak yang baik yaaa...

Diana-Mama Rafi mengatakan...

Amazing ya buuuun...salam buat dd ya..

Dhona mengatakan...

Bunda Ofa, selamat ya.. Aduh senangnya. Bentar lagi Ammar jadi Aa dong. Selamat ya semoga lancar ampe lahiran. Aduh senangnya..

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Irien
Amien... yang penting semua sehat..setujuuu :) thanks yak mba...

To : Mba Evie
Thanks mba Evie sayang... Insya Allah bisa kopdar dei..hehehee :)

To : Diah
Halu Diah sayang... thanks yak.. Amien...

To : Om Fiz
Thanks a lot om... :)

To : Om Iyu
Thanks om Iyu... Ammar kangen nie katanya... kapan yak bisa jumpa om Iyu lagi?

To : Ale
Haiyah... co yak? padahal Ofa ma Ayah monya ce lho...

To : Mba Lina
Amien..thanks yak mba... mudah2an bisa punya sepasang kaya' mba dei... hehehee :)

To : Mba Andiana
Amien... thanks mba An... :)

To : Mba Diana
Heheheee iyak say... Amazing bangets dei... palagi pas di USG liat ddnya dah gerak2... wwwoooowww... SUBHANALLAAAHHH... :)

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Dhona
Thanks yak mba... Amien... :)

anisa mengatakan...

Selamat2....akhirnya mau nyusul juga nih...AMmar bentar lagi punya adik.
jaga diri baik2 ya bun, jangan capek2..

Ani mengatakan...

Untuk Ofa & Ayah Koz, selamat ya ! Semoga kehamilan dan persalinannya lancar.
Duuuh ammar pasti seneng banget ya mo dapat adik?

ichaawe mengatakan...

selamat yah...aku ikut seneng banget kedengernya...ammar seneng dong yah..mau dapet adek baru
insyaAllah dikasih cewek yah...

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Nisa
Thanks ya mba... :)

To : Mba Ani
Amien... Thanks mba Ani :)

To : Icha
Amien... iya nie.. Bunda pengen dd Cewek yang imut kaya' Nadine...heheheee :)

Mr. Eagle mengatakan...

malam ammarr kangen nih...
wow mau dapat adik lagi yaaa :D

Bunda Ofa mengatakan...

To : Om Eagle
Heheeee iya om... dan Ammar seneng lho... maen silat di peyut bunda... :p

BuNd4 N4jW4 mengatakan...

Selamet yah mba..Moga Sehat dua-daunya sampe lair nanti...:)

GusKoko mengatakan...

Ayo selalu jaga kesehatan dan jangan lupa memanjatkan do'a, insya Allah semua sehat wal afiat.

Bunda Ofa mengatakan...

To : Bunda Najwa
Amien... thanks yak mba... :)

To : Gus Koko
thanks Gus... Amien... semoga semuanya sehat dan lancar... :)

Novee mengatakan...

huaaa... punya dede baru...
moga2 cewe ya Bund, biar sepasang

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Novee
Amien... iya nie.. monya pengen ce
tp apapun ntar kami terima dengan senang hati....