Jumat, 13 Februari 2009

5th Anniversary

Alhamdulillaaahirobbil 'Alamieenn...
Hanya kepada-MU hamba panjatkan puji syukur
A
lhamdulillah ya Allah...
Atas segala Rahmat & Karunia-MU pada kami sekeluarga
Alhamdulillah ya Allah...
Atas segala Kasih & Sayang-MU pada kami sekeluarga
Alhamdulillah ya Allah...
Atas Nikmat & Barokah-MU pada kami sekeluarga
Ya Allah yang Maha Pengasih & Maha Penyayang...
Bimbinglah kami ke jalan yang lurus
Bimbinglah kami menjadikan keluarga kecil ini senantiasa menegakkan agama-MU
Bimbinglah kami membawa keluarga kecil ini ke Syurga-MU
Berikanlah kami jalan kemudahan di dunia & akhirat
Berikankah kami kebahagiaan di dunia & akhirat
Amien... Allahumma Amien...
Posted by Bunda Ofa @ Februari 2009

18 komentar:

namaku wendy mengatakan...

huaaa congrats yah bun
Happy anniversary on Friday d'13th hihihi, rukun dan bahagia selalu:)

.:diah:. mengatakan...

happy anniversary yaa bunda... ayah..
smoga kluarganya slalu bahagia, sakinah mawaddah warahmah.. AMin... ;)
sun sayang tuk 2 jagoan Bunda (Ammar & Faiq) muuuaaahhh

Angsoka47 mengatakan...

happy anniversary jeng ofa.... insya Allah selalu menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warahmah... perjalanan masih panjang yah..selalu optimis yah jeng..

Bunda Ofa mengatakan...

To : Ndies
Thanks ya say :)

To : Diah
Amien.. Allahumma Amien...
Thanks ya sayang... mmmuuuaaacchhh :)

Bunda Ofa mengatakan...

To : Mba Renny
Amien.. Insya Allah.. Thanks a lot ya mba... :)

Diana Indah mengatakan...

Dear Ofa & bang Koz,
semoga lamanya waktu menjadi pengikat yg lebih erat ya..
dan semoga doa2nya terkabul. Amin


Andi-Diana Family

novee mengatakan...

Buuun.. curang!
pdhl td pagi sebelom brangkat kerja aku tengok sini gada postingan ini..
mo pamit di SB, tp SB nya eror..
harus nya aku pertamax tuh... :(

niy dg koneksi lemot di puncak BROMO
mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan.. semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, barokah warohmah ya..
sun kangen tuk Kaka Ammar & Dede Faiq

ichaawe mengatakan...

hepi eniperseri yaaah say...
smoga keluarga bunda ofa dan pak koz sll menjadi kel yg sakinah.
dede faiq dan ammar tumbuh sbg anak2 yg pintar dan saleh.
amiin

Sekarani mengatakan...

happy anniversary ya bun....semoga sampai kakek nenek dan selalu dilimpahkan rejeki,amien.....

yolla mengatakan...

selamat ultah pernikahan Bunnn...*ternyata senioran diriku ha*
Smoga langgeng ya bun..banyak rejeki & bahagia selama2nya..Amin..:)

tan mengatakan...

hepi eniperseri....

semoga tetap menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, dan menuju generasi yang berkualitas... amien...

kelly mengatakan...

semoga selalu rukun sampai akhir masa

ke2nai mengatakan...

happy aniversary ya.. tgl aniversary kita deketan nih bun.. Rukun terus ya..:)

mai mengatakan...

met millad ya bunda
ymnya kok ga bs dibuka ya
mungkin sy lg error
request pending gitu bunda

Bunda Nayla mengatakan...

Wah ketinggalan deh, Maaf ya bun. Met anipersari aja deh, semoga langgeng sampe aki nini, amiin

zee_mami vaya mengatakan...

Happy Anniversary ya mbak...
semoga mbak & keluarga diberi kebahagiaan hingga akhir hayat...

orb7 mengatakan...

hl bunda, lam kenal ya? ko sama nieh anaknya ma saya, emang nama panjangnya sapa? pasti ganteng deh kaya saya hehe.e.....

salam kenal ja ya dari orb "ofa ragil boy"

Bunda Ofa mengatakan...

To All...
Makasih bangets buat do'anya...
Semoga Allah Swt mengabulkan semuanya Amien...